Tuesday, July 01, 2008

Huaaaa.. Jerman Kalah

29 june
Jam 6.pm
2 jam sebelum pertandingan sambil nunggu mendingan nonton Narnia aja. Yah akhirnya aku nonton Narnia 2 the prince caspian, sementara adikku maen game online di laptop. gileee pilem ini lumayan panjang juga ya durasinya. Ditengah2 nonton narnia, Mama nanya apa tugas resensi novelnya sudah selesai? aku jawab udah sebagian tapi mw ngelanjutin laptopnya dipake adek. giliran adek yang dimarahin mama supaya dia ngasih aku kesempatan buat nyelesein resensi. Dengan marah2.. bibin ninggalin laptopnya. hehehe... akhirnya aku ngerjain deh side job dari Mama. gak sampe 1 jam dah selesai trus tak tinggal main the sims. Truz bibin ngerebut lagi laptopnya buat main game online lagi

9 pm- senin dini hari 30 june


bosen. aku ngelanjutin nonton Narnia lagi sambil ngemil broniz. yak.. ngemil broniz kukus coklat yang kapan hari itu aku bawa dr surabaya. hmmm enyaaakk. Sambil nonton.. sambil es em es an ma firman, ma anggi, dan arek2 lainnya
Ini beberapa smsnya...

Aku
" sit, ujiane syntax ma structure ming ke 2 ta?"

sms dari sita
" mbak ujiane minggu ke 2 kok. aku contoin ya.."

sms dr elyan
" mlm nanda, gy apa?

Aku
" gy nonton narnia"

sms dr lucky
" nda kamu lg dimana? ntar malem final euro lho. nonton di taman bungkul yok"

Aku
" di gresik luck... ya ntar aku tak nonton"

Sms dr Man
" aku lagi nontonspidey 3 di hbo. emang te o pe be ge te deh. ga bosen ditonton terus.

Aku sms ke qiqiey
" Q, ada changcut di deal/no deal"

qiqiey
" yoyoy"

Man
" aku ga bs bu2 e.. cz we bu2 siang. km bubu dl ae, ndang di paksain bubu2 besok klo balik lak tekluk2. ntar tak bangunin wes.."

Sms ke anggi
" Germany vs spain, Nando vs anggi. let see who will be the winner?

anggi
" oke..oke.. sapa takut?"

Saat pertandingan, suasana mulai memanas...

Tory
" enaknya megang sapa nan? kayaknya yang menang spanyol deh. enaknya nonton sambil minum kopi"

Aku
" Weitz...megang jerman dong. Jerman yang menang. yup tor.. minum kopi"

Tory
" weh, siap melekan sampe pagi neh? German 1-3 Spanyol"

Aku
" wah ngenyek iki. German 2-1 Spanyol. yang nyetak gol ballack ma mas klose"

Tory
" hah? mas kloset? hahaha"

Firman
"2-1 untuk spanyol. kalo Spanyol menang kamu mijitin aku. gmana?

aku
" huahhh malese mijitin kamu. jerman kaleee yang menang"

aku sms truely
"Truel.. ga nonton jerman ta? megang sapa? go jerman"

Truely
" he'eh ni lg mkn sambil nonton profile. jerman jg dunk.. ayo smangat jerman!"

Ayu koz
" mbak ayo dukung jerman... hajar spanyol"

Aku
" ho'oh hajar!!! kamu nonton ma sapa?"

Ayu koz
" disini cuma ada aku ma izi. mb.ha' ma kingkong ga bangun2"

Bencana mulai datang ketika Fernando Torrez mencetak gol ke gawang Jerman

Tory
" apakah in pertanda spanyol yang menang? wuahahaha"

aku
" huzzz jangan tertawa dulu deh :("

ayu koz
" woi.. yo opo iki ko spanyol bs gol seh?

Aku
"iyo yo opo iki? waduuuuhhhh... gawat"

Tory
" kalo aku jadi wasitnya, langsung kububarkan pertandingane. dukup satu gol saja. hahaha"

Aku
" he... permainan macam mana pula itu? wes ndak... mudah2an ada keajaiban"

Sms to Truely
" truel.. maunya buyar yo opo iki? aku wes mules nih.."

Truely
" iyoo mengkawatirkan iki"

Tory
" 1 gol cukuplah untuk meremukkan pendirianmu. 2 menit lagi"

Truely
" wes kalah, ndo.. ta'turu maneh ae"

anggi
" finally spain menang buww.. wakakaka"

Tory
" spanyol mnang. ehem.."

Wuah... akhirnya aku langsung tidur aja, tak tega aku menyaksikan perayaan spanyol dan penderitaan yang dialami Jerman. Dan alhasil ketika aku bangun.. ada 9 sms masuk yang rata2 mengomentari Jerman kalah. hikz... menyedihkan. Hafuuuu....Yell ahhhhhhh sebel-sebel....


No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!