Tuesday, July 22, 2008

Sakitnya kalo lg Datang bulan :(

Aduuuhhhh... Ampuuuunnnn

Kalau udah berusan sama tamu bulanan ini aku paling merana banget.
Apalagi kalo 2 hari pertama pasti " dilep" atau mulez karena mestruasi. Hikz....
Kalo udah gitu pasti kebawa mood. Emosi jadi naik atau pengen marah, bete n kesel.
Klo udah dilep nih aku bisa seharian dikasur....tapi gak bis tidur.
Setelah itu juga males beraktifitas, biasanya sih aku bolos kuliah.
Abuisnya percuma bgt kalo dtg kul, ga bisa konsen, yg ada malah merintih kesakitan

"Clekit..clekit..clekit..clekit...."

Kata orang tua biar ga sakit harus minum jamu atau kiranti ( jamu yang dikemas dlm botol).
Percaya atau enggak, aku ga bisa minum jamu2an atau kiranti..
Dulu pernah minum tapi efeknya bikin aku mencret beberapa hari.
alhasil aku jadi tepar tak berdaya
Upz sory ya, bahasanya agak vulgar hehehe.
Udah deh setelah itu aku kapok minum kayak gituan lg
Tapi ga tau deh kali ini kok sakit bgt ya....
Dari tadi malam rasanya mual n mules terus mana ga bisa tidur
Tadi malam tidur jam setengah 9 truz bgn jam 1, baru bisa tidur lg jam 5 pagi
Ughhhhh... help me Mama... It's so hurt......




No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!