Tuesday, July 15, 2008

Cowok lebih narsis dari cewek?

Umumnya yang suka berdandan lama2 dan memperhatikan penampilan itu kaum hawa alias cewek. Tapi sekarang... ternyata cowok ga kalah juga lho. Hal ini ga hanya sekedar omong kosong doang, aku sendiri udah membuktikannya. kalian sendiri juga bisa kok, coba lihat deh temen2 cowok kalian atau waktu kalian lagi hang out di Mall/Plaza pasti banyak cowok/anak muda yang dandanannya "wah". Wah disini dikategorikan untuk standarnya anak muda yang menjurus metroseksual. Style fashion up2date, meniru mode2 dimajalah, atau style seleb.

Disini aku mau ambil contoh yaitu adikku sendiri, Bintang. Kalo mau keluar/hangout brg temen2nya dia pake kaos jangkis, celana garis2 pensil, sabuk kotak2, spatu converse n pake jacket " buluk" favoritnya, A mild. Setelah itu dia ngaca sambil ngerapiin rambutnya ke pinggir trus srooottt..sroooottt.. parfum disemprotin keseluruh badan yang baunya bisa kecium dari jarak 100 meter dan bisa buat klepek2 alias pingsan hehehe. Padahal itu kalo hang out ma temen sesama cowok, belum kalo ngadate.. waduuu aku aja sampe geleng2 ngelihat dia dandan. Selain itu cowok juga suka memfoto dirinya sendiri trus diedit trus diupload ke Friendster atau akun sejenis. Untungnya kalo masalah ini adikku ga parah2 banget, masih dalam taraf yang sewajarnya. Aku punya temen yang narsisnya minta ampun.. bahkan..pernah punya pacar yang camera adicted banget ( mantan, upz...sapa ya?) Awalnya seh biasa aja, tapi lama2 risih juga sih ngelihat mereka. Ya kadang aku memberi kritikan dan masukan pada penampilan mereka. Untungnya mereka orangnya asik dan mau ndengerin omongan aku.

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!