Friday, July 11, 2008

Hoahemmm nyam..nyamm..

Baru bangun trus nonton Jelang siang di tans tv trus ngisi blog, tentunya sambil ngopi dung. Weit, Jelang siang? yup aku bangun jam segituan hehehe. Maklum aku seharrian kemaren capek bgt jadi seksi sibuk di caranya Mamaku. Acara sidang terbuka doktor ekonomi. Sebenarnya seh dari kemarin2 dah sibuk ngebantuin Mami mbungkus2 suvenir bwt tamu yg hadir pas hari rabu itu. Terus hari selasa kemaren disuruh nginep di guess houzenya Unair buat nemenin mama bobok, tapi seperti biasa aku yang ga bisa bobok sampe jam 3. Kedinginan! iya..kamarnya pake AC bo'. ga biasanya aku kedinginan kalo pake Ac, tapi kali ini aku bener2 kedinginan. Akhirnya aku ngecilin suhunya sampe 25 tapi ko ya tetep aja dingin. Ya udah akhirnya aku melekan sambil main laptop n nonton tv. Sebenarnya juga bisa main internet karena ada aliran wifi di unair, tapi sayang bgt sizenya kecil jadi lambaaaat bgt.

Akhirnya aku baru bisa bobok jam 3 pagi setelah alarm hpnya mama bunyi. Mama sengaja ngeset alarm bwt solat. Aku tidur sampe setengah 6 trus solat n mandi. jam set 7 mama dah sibuk berdandan. Mabak Popi yang sengaja didatengin Mama bwt ngedandanin wajah sampe baju kebaya. Gila bener... Mamaku jadi cantik banget. pangling aku! Awalnya aku jg disuruh pake kebaya juga, tapi aku nolak. Alasannya males yoo.. secara ntar acara makan2nya di kampusku. Huihihi.. isin yooo. akhirnya aku milih pake hem lengan panjang putih garis2 valino dona dan bawahan item. wih persis kayak maw sidang atau orang kerja. Biar ga kalah cantik aku pake make up juga tapi ya ga tebel2 amat kayak mama. Hehehe... dan seperti yang udah kuduga, banyak orang yang pangling dan nanya.. " Nan, kamu mau sidang ta hari ini?" dan dengan senyuman aku jawab " iya.. sidang, sidangnya Mamaku hehehe"

Tau gak gimana suasana sidangnya Mamaku? gilaaa.... heboh banget. tamu2nya yang datang banyak banget.. aku ga nyangka. Dari sekian acara sidang terbuka yang pernah aku datengin ya baru acaranya mamaku yang paling rame. Banyak org2 penting dateng...duh gak ngerti pangkatnya apa. itu bisa dilihat dari mobil2 plat merah yg diparkiran pasca, sama karangan bunga yang berjejer. Trus ada sodara2, temen2 SMAnya Mama, temen kuliah, tempen kerja sampe tetanggaku, jadinya kayak acara nikahan gitu hehehe. Oia,, temen2ku juga dateng kaya Rizka, truelly, eva, anggi dan Kiki. Sayangnya aku harus bolak-balik sastra-pasca, garanya aku harus ujian auditory. Ujiannya didelay 1 jam gr2nya dosennya lg nguji TA anak D3. Dan capeknya lagi aku harus bolak balik pake sandal high heel 7 cm. Aduh... sumpah kaki sampe pegel, cenut2 lagi. Hikz... gapapa deh demi Mommy tercinta. Laughing

Akhirnya pulang ke rumah gresik jam setengah 7. abis solat trus aku tepar deh, wes ga tau kalu hapeku bunyi dan sms masuk, soale mataku udah ga bisa melek hehehe. Hoahemmm.. udah tidur panjang ko tetep ngantuk ya? kebanyakan bobok juga kepala jadi pusing. Gak..gak.. aku ga boleh bobok lagi, ntar sore mw ketemuan sama temen SMPku. He.. kok jadi deg2an gini ya? taw ah


No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!