Saturday, July 19, 2008

Slamat Pagi Dunia...

Hoi..hoi....

Pagi semuanya!!!!

Weh tumben minggu2 gini bisa bangun pagi neng? hohoho iya, aku tadi pagi bangun jam 5.15 tadinya seh mau joging ma Ayu eh..ga jadi, males..adem seh. Tapi hawa dingin tak menyrutkan niatku untuk bangun pagi dan bersih2 rumah. Yak..aku harus bersih2 rumah sekalian bikin kejutan buat Mami. Abiz solat trus jalan2 pake treadmill dirumah, trus baca koran jawa pos ama kompas. Hmm berita hari ini apa ya? abis gitu trus nyapu2 deh. ditengah2 baca koran, ada temennya adekku datang. rupanya si amir. Dia mau njemput adekku buat nemenin tes STAN. Dasar geblek, adikku masih enak2an bo2. AkHIRNYA Papaku bangunin dengan susah payah. Yang bikin orang rumah gregeten neh... Adikku tuh nyante banget... mandinya lama, bis gitu ganti baju trus ngaca lama juga. Heran deh sama adekku ini. Aku aja kalah deh. akhirnya Mama ngomelin adekku dan nyuruh cepet2 karena ga tahan lihat si Amir nunggu kelamaan.

Bis nyapu dalem ma luar sekalian aja siram2 tanaman n ngelap2 tanaman. Ternyata nyenengin juga ngelap2 tanaman hias diteras rumah, bikin seger mata :) Abis gituuu ngapain ya? oia beli telur di Pak Min, tukang sayur di komplek perumahanku. Rencananya mami mau buat pecel, lauknya tempe ama telur dadar. Tapi sebelum itu aku mandi dulu abisnya gerah banget. Ya ampuuuunnnn.....airnya adem benerrrrr hah!! bis beli telur...aku nyuci piring. Wew..tumpukan piring2 kotor sudah mirip menara Eiffel hehehe. Taraaaa pekerjaan rumah selesai sudah. Bersih2 rumah lumayan menguras kalori, lumayan olahraga gratis. And finally...Mami dah selesai masak. Hmmmm keliatannya enak tuh... udah dulu ya frenz, aku mau makan pecel buatan Mami tercintaku dulu wes laper solanya. Buubyeee

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!