Monday, July 07, 2008

Weeks of Euro n movies

Huahhhhh....
Berminggu-minggu sudah kulewati dengan begadang sampe jam 4 pagi demi menonton pertandingan Euro 2008. Dibelani sampe mata mbendul kayak panda :( tapi ternyata hasil final kemaren sungguh mengecewakan! yak jagoanku Jerman kalah lawan spanyol. wuaks... menyedihkan sangatlahCry. Kenapa seh tim sehebat Jerman di pertandingan final ga bisa mencetak satu gol ajah? katanya bang Roma, " Ter-la-lu". Ah sebel deh pokoknya. Mana anak2 kos pada nertawain aku yang jagoin Jerman.. tuh si dodol Anggi dan Qiqiey yang tertawa diatas penderitaanku. Hikz..sebenarnya ga hanya aku yang jagoin Jerman, ada si Ayu juga. Huh.. yo wes, tak apalah kalah. tunggu aja Euro dan piala dunia mendatang. Jerman akan merebut kembali kemenangan itu hehehe.

Ya udah daripada sedih menyesali Jerman kalah akhirnya aku memilih nonton film ma anak2. Yap seperti yang udah kita sepakati Hari selasa aku, truely n minerva nonton ke XXI Tunjungan Plaza. Aku datang 15 menit sebelum film diputar dan untunge mereka berdua dah berbaik hati untuk membelikan aku tiket nonton. Makasih ya frenz... Begitu kita masuk ke XXI area, whoaaa yang mw nonton banyak banget. ful kayaknya. Kita sepakat nonton " GET SMART". Ternyata film ini... sumpah mampus lucu banget dan gak rugi nonton ini. Seperti kata2nya Truely dibawah ini...

"Lucu...lucu...lucu...
Cuma itu komenku buat film Get Smart. Rasanya nggak rugi deh, kemarin tuh nggak jadi nonton Kungfu Panda. Soalnya asli, film detektif yang diperankan sama Steve Carell, Anne Hatheway (masih inget dunk, sama putri cantik yang maen di Princess Diaries?) 'n Dwayne Johnson (alias The Rock) ini bener2 kocak, cak, cak, cak. Mungkin sekilas filmnya mirip sama Johny English, Agent Cody Bank or any other comedy version of Bond 007, tapi yang ini jauuuh lebih asyik, lebih seru 'n lebih lucu "


Hehehe... bener kan? kita bertiga ajah ga berhenti2 ngakak waktu nonton film ini. sumpah.. sampe perutku mules n pengen pipis hehehe. Kayaknya lebih asyik nonton di bioskop rame2 daripada nonton di dvd, nonton film bajakannya pula. Buat Truely ma Eva, makasih ya dah nemenin nonton. Kapan2 nonton lagi ya... kalo Eva masih ada disurabaya dan blom balik ke kota monas ( huh!). Miz u so bad, Galz!

Pulang dari nonton truely ternyata pamit pulang duluan. Aku msh males pulang, coz Anggi blm balik ke koz. Ya udah aku jalan ama Eva ke gramed yang ternyata adiknya, Ajeng, dah ada disana. Gak lama muter2 di Gramed, mereka berdua pada mau Nyalon. Ya udah aku pamit pergi makan aja sekalian nyari kado bwt temenku. Ternyata jalan sendirian di TP ga enak banget. Kayak orang ilang hehehe....

Besoknya.. ternyata Anggi dah balik ke koz..yipie..senangnya hatiku. Ya udah malemnya kita nonton Kungfu Panda yang tak kopi di laptopku. Kita nonton bertiga sama Qiqiey dikamarku dan sekali lagi.... kita nonton sambil ngakak. Besoknya... hehehe aku dah janjian sama sum1, my friend in gresik, bwt nonton di XXI. Kali ini nonton Hancock, yang lagi2 film bergenre comedy. Film konyol ini diperankan oleh Will smith yang berperan sebagai Hancock, seorang pahlawan kocak yang tidak disukai oleh masyarakat gara2 tingkahnya yang sering merusak kota waktu menumpas kejahatan. akhirnya dengan bantuan seorang pengacara dia berusaha merubah imej buruk yang melekat dimasyrakat. Hancock sempat dipenjara untuk memulihkan ketergantungannya dr alkohol dan sebagai pembayaran atas kelakuan buruknya. Ternyata.. dipenjara itu dia bertemu dengan penjahat2 yang pernah dihajar olehnya. Sebagian besar penjahat balas dendam ke Hancock. Kejutan muncul lagi.. ternyata istri dari pengacara yang telah menolongnya adalah istrinya dimasala lalu. Tapi sayangnya Hancock sudah lupa ingatan.... bagaimana akhir critanya? hehehe... tonton sendiri ya!

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!