Sunday, July 27, 2008

Get the right panty!!!

Buat cewek ataupun cowok, jangan pernah remehkan  pilihan celana dalam/underwear kamu. Karena salah memilih semuanya bisa kacau dan tentunya tidak nyaman untuk badan kamu.
So.. kenali tipe2 underwear yang pas....

For Girls

" Hipster "
 Panty ini modelnya sama kayak celana hipster pada umumnya, potongannya dibawah pinggul. Katanya model seperti ini lebih seksi dari model thong. Tapi yang jelas model ini lebih nyaman dipakai pakai celana model hister atau atasan model pendek. Selain itu,  cewek2 dengan body rendah atau yg pengen menyamarkan pinggul besar, panty ini bisa mengatasinya. Pilih panty yang pangkal pahanya nggak sempit biar gerakan kakimu lebih bebas.

"Thongs / G-Strings"
 model panty yang ini dipilih cewek untuk memberi kesan seksi. biasanya digunakan pada saat memakai gaun pesta agar tidak membekas bentuk pada saat memakai. Model ini memang didesain hanya menutupi bagian intim wanita. Bagi kalian, cewek, yang tidak terbiasa memakai model ini lebih baik tidak usah memaksakan memakai karena bisa mengakibatkanvorgan intim tubuhmu lecet2 ( apalagi yang punya pantat lebar ).


"Bikini"

 Panty model bikini full menutupi pantat dan termasuk jenis celana dalam paling populer yang disukai cewek dengan berbagai ukuran . Panty ini  punya banyak pilihan bahan  mulai dari katun , sutra, nilon, lateks dan vinyl. Buat kulit yg sensitif pilih yg berbahan katun sehingga menyerap keringat.


FOR GUYS

" Boxer"
 
Jenis panty ini banyak disukai oleh pria. Makanya jangan heran kalo
 yang menurunkan sedikit celananya untuk pamerin motif boxernya yg lucu. ini jadi satu bukti kalo celana ini sedang tren.

" BRIEF "


Sama dengan  brief cewek , panty brief cowok ini bentuknya kayak boxer tapi lebih pendek. Ukuran panjangnya juga macam2. Biasanya dipakai kalo lagi acara formal. Selain itu lebih ketat kalau dipakai dibadan.


" JOCK "
Panty jenis ini emang ga ada bedanya cuma bagian sampingnya aja yg bikin unik. Dibagian  itu jock cuma nutupi bagian pinggang aja, jadi pahanya kelihatan. Hehehe.. seksi kali yaaaaa. Hehehe :P. Katanya seh model ini nyaman banget kalo dipakai dgn motif yg bermacam2  juga. Jenis ini dipakai juga untuk celana renang.

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!