Wednesday, June 25, 2008

Deadline...skripsi, tugas dan Jodoh...

Beberapa hari lagi deadline skripsi tibaaa...
Oh my god..
it killing me softly!!! whoooaaaaa
Kenapa waktu cepat berlalu seh...6 bulan hampir berlalu. Kpalaku jadi pusing mendadak, perut jadi mules mendadak.. badan jadi sering masuk angin... semua serba mendadak pokoknya. Apa lagi mendekati semesteran akhir diosen2 pada kasih tugas ga jelas. nyebelin gag seh? Beuh.... sangad2 menyebalkan!!!

Ini lagi Mami juga ikut berkoar-koar... " Nda, kamu ndang cepet selesein skripsimu.. ndang cepet lulus gitu looo. ga malu apa sama temen2mu yang dah pada lulus? "

ya aku jawab gini, " iya ma.. ini aku wes ngebut...sampe elek. Tapi maaa kalo cepet2 lulus ya ga enak, nganggur!!"

Mama ngebales, " halah, emang dasar kamunya yang males! kalo kamu ga cepet selesai.. ntar ga tak bayar lagi sppnya lhooo. ntar kalo kamu lambat luluse.. ga dapet kerjaan nantinya. Mana ada perusahaan yang nerima kamu kerja".

Gubrakkkk. Mati mendadak neh....Cry. Emang seh.... perkataan mama ada benarnya.. aku wes berusaha nyelesein skripsi. tapi mama ga tau kenapa kayaknya aku ga bisa menuhin keinginan mama. Sebenarnya semester ini SKSku udah genap 145.. tapi, ada matkul yang pengen tak hapus... matkul Auditry 5 yang dapet D. nah kalo yang itu tak hapus.. otomatis kan SKS berkurang satu... aku pengen nambahin lagi semester depan... tapi ga taau lagi deh... pusing.. Smangaddd!!!

Terus ada juga yang mengganjal hatiku. Sebenarnya sih aku nyante aja mikirin ini, tapi aku gerah kalo orang2 dah ngomongin di deket kupingku. yap jodoh! Buanyakkkkk yg nanya aku dah punya pacar ato belum. kalo punya siapa... kalo belum kenapa... dan pasti mereka yang nyeramahin aku.. inget loo kamu ini udah hampir 23 taon... cewe ga baik kalo umur 25 taon belum nikah. Takut diomongi orang. Hah? persetan dengan umur... kalo yang namanya belum dapet jodoh yang mantab ya... ga bisa dikatkan dengan umur dong... ini masalah hati dan masa depan. emang gampang apa cari jodoh yang sesuai dengan keinginan hati? Sebenere buanyakkkk cowo yang naksir aku tapi... pada playboy semua!!! Ugh... menjijikkan banged! Hmmm aku mah sekarang sante2 ajalah nyari jodoh... aku ga pasrah kok, aku juga berusaha cari2.. yang sesusai kriteriaku... yang sesuai hati dan terbaik buat masa depanku. Pengalaman masa lalu mengajariku segalanya.. untuk mencari dan menjadi yang terbaik. S

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!