Friday, August 01, 2008

My Fav Bollywood Actor!

 


Hehehe kamu tau sapa dia?


yap..yap... dia adalah Shah rukh khanAktor ganteng bollywood.
Sumpah mampuz aku ngefans banget sama dia.
Semua filmnya dia pasti aku tonton.
Ngomong2...ada lho temenku yang mirip dia, sapa ya?

Hehehehe..


Aku sih malu bilangnya.
Dia itu temen 1 perumahan sama aku,
pokoknya mirip deh sama Shah rukh khan.

oia,, aku pertama kali ngefans dia waktu main diDilwale Dulhania Le Jayenge
itu waktu dia main sama Kajool, aktris favku. disitu keliatan jadul tapi lucu...

apalagi waktu muncul di Kuch kuch hota Hai, film yang legenda banget.
Sumpah tuh film keren bgt, ga pernah bosen dilihat...aku mesti nangis hehehe.




Selain dua film itu, aku juga suka film2  lain yg dibintangi oleh shahrukhan ini
bahkan aku sendiri punya cd2 film dan soundtracknya ,
ada yg beli bajakan, ada juga yg original.
Dulu waktu masih sekolah smp dan sma,
aku sampe bela2in langganan majalah khusus bollywo
od lho....
selain itu tiap dapat bonus poster, posternya aku tempelin di dinding kamar
wakakakakak...
yah.. namanya juga remaja gitu.








2 comments:

  1. Ayayai, kamu kayak temenku SMA deh. Dia juga doyan tuh, sama Shahrukh. Semua filmnya dia pasti dia tonton, trus besoknya dia critain lagi ke aku. Mpe bosen aku dengernya!!

    -truely

    ReplyDelete
  2. ahahaha... sampe sekarang juga masih suka kok. kayak nya kamu perlu ngenalin temenmu ke aku deh. oyi?

    ReplyDelete

after read this... plase give comment ya!!!