Sunday, August 24, 2008

Bete+baca blognya bang dika= wakakaka (+ strez?)

Ga tau nih..seharian rasanya sebel aja. Mulai dari bangun tidur yang dibangunin Mami, hanya untuk bilangin..

Mom : "nda, kamu ga usah ikut ke wisudanya Mama ya? teman2nya Mama datang ga bawa keluarganya. Katanya bosen wisuda terus"
Aku : ( dengan setengah melek) Ya.... ( aku terusin bobok lagi).

Setengah melek lagi aku barusan nyadar omongannya Ma2. Heh? bosen wisuda? aku aja belum sekalipun ngerasain wisuda lah ini Ma2 malah bilang bosen. Apa Mama nyindir aku ya? Anjrit! Ya udah aku bobok lagi aja. Terus jam 9 aku dibangunin lagi ma Mama.

Mom: " Nda...Mama mau ke Ceha dulu ya! ( Ceha-salon langganan Mama).
Aku : " Hmmm..."

Jam 10an aku bangun, waktu mbak mini nyapu kamarku ( pembokat panggilan). Kok sepi ya? hehe baru nyadar kalo Mama n Papa pergi. Bi2n(adikku) pasti masih molor dikasurnya. gak lama kemudian Mama datang. Jeng..Jeng... Mama datang pake kebaya oranye. Fiuh.. seger, kayak jeruk. emang cantik mamaku :) iyalah.. anaknya juga cantik hehehe. Aku yang masih bau2 iler seketika seger ngelihat penampilan mama. Terus Mama ke Kamarnya ada setengah jam-an kalo ga salah. Terus keluar minta dipotoin di ruang tamu. Ya elah.. narsis juga ternyata Mamaku.

Gak lama kemudian Mama n Papa meluncur kesurabaya. Ya udah.. aku tak nonton tipi aja.. gosip. Yaikz! Terus.. aku mandi. Yeah... akhirnya aku keramas juga setelah seharian menahan gatal2 dikepalaku. eh ternyata si bi2n udah bangun, tapi langsung ngendon didepan laptop. Yaelah...padahal aku yang nyalain laptopnya.

Mandi udah.. makan? yap.. makan... makan apa ya? kulihat meja makan dan taraaaa... ada buryam, tahu telor, ikan goreng ma ayam goreng. Satu2nya yang bikin nafsu makan adalah buryam. Dengan semangat 45 aku sikat buryam.. tapi kok..Glek..yah, suwiran ayamnya kok dah keras gitu ya? huhuhu..gpp deh yang penting makan :( . ditengah-tengah aku makan tiba2 dua orang temennya bi2n datang, si itong ma bogank. yah..duo solmetnya adekku wekekekek. Abisnya dua orang itu temannya bi2n yang sering kerumahku. Padahal seh..aku berharap yang datang temennya adekku yang laen :P

Temannya Bi2n pulang 1 jam kemudian. ini katanya Mbak mini mau balik lagi dari pergi bwt nyetrikain bajunya Bi2n ko ya ga dateng ya? akhirnya Bi2n nyuruh aku bwt nyetrikain bajunya yang udah kering dijemur. Apes..apes.. padahal akhir2 ini aku nyuruh mbak ira, pembantu kos, buat nyetrikain bajuku eh.. dirumah malah nyetrikain bajunya adek. Setelah itu ga tau mulai darimana suasana mulai jadi ngeselin. Bi2n mulai ngomel2 karena diberi uang saku sedikit dan minta diberi lagi. sial.. padahal dia dah diberi lebih banyak dari uang sakuku. terus dia ngomel2 pengen dibelikan ini itu. Yak mulai deh...mulai deh... ini neh keinginan adekku yang dari kemaren2 dibicarakan. Ughhhhh..

Mungkin karena Bi2n kebanyakan ngomel..dia akhirnya ngantuk dan tidur lagi..tanpa mandi. Ga lama kemudian..mbak mini datang

Mb.Miniv : Lo mbak, sampean arep nyetrika bajune dek bi2n ta?
aku : Iyo, la bibin mau balik ntar sore
Mb. Mini : aku tadi disuruh mama buat nyetrika tapi tak tinggal kerumahe bu sugeng sek. Tapi
sampean mau nyetrika ta? yo nek sampean nyetrika ga pa pa.. aku tak lanjutno
maneh kerjaanku di bu sugeng.
Heh? enak kali dia ninggalin kerjaannya buat nyetrikain bajunya bibin dan nyuruh aku yang ngerjain.
aku : yo weslah mbak taksetrikain ae
Mb.mini : temenan ta? suwon lho mbak... yo wes.. tak tinggal disik ya

Yak jadilah aku yang ngelanjutin nyetrika bajunya bibin. Yeah...jadilah aku pembantu seharian dirumah. Setelah nyetrikain seabreg bajunya bi2n.. akhirnya aku buka blog. Mau buka apa ya? akhirnya aku liat blognya bang dika Hehehe psotingan terbarunya ucul sangad deh. Ternyata tampilan blognya bang dika baru.. warna kuning soft. Hmm tetep simpel seh tapi ada side bar di sisi kanan. Dan oh no!!! kenapa ada wajah bodohnya bang dika di bagian top bar?

Huehehehe...
tiap kali baca postingannya bang dika pasti pengen ketawa mulu.. konyol banget seh ceritanya. ceritanya adek2nya yang abis joginglah, si alfa kucingnyalah..
eh..kok malah bahas bang dika? wah wah.. beteku ko hilang ya setelah baca blog konyol itu? hmm emang mujarab bin ajaib deh blog ini. Hehehe... Tapi loh..loh..kok malah ketawaku gak berhenti2 ya... Bang dika!!!! ayo tanggung jawab....help me!!!

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!