Friday, August 29, 2008

Aku hampir Pingsan :D

Siang itu aku baru nyampe ke kos, dari rumah. Beuh.. panas bgt Surabaya hari itu. Untung aja aku nebeng Ma2 naik taksi jadi bisa menghemat biaya dan mengurangi rasa dahaga karena aku lagi puasa ( bayar utang gitu ). Begitu sampe kos kulihat Mbak rotsa lagi dandan diruang tengah kos, depan tv. Teryata dia mau jalan ke TP/tunjungan plaza sama Izy. Akhirnya aku juga mutusin ikut jalan juga yah daripada nganggur sendirian dikos, itung2 ngabuburit gitu.

Kita jalan ke TP naik taksi ( lagi).  Tujuan kesana adalah Si Izy( tmn koz dr Malaysia) hunting parfum white musknya Body shop. Aku n mbak Rotsa dah berjanji untuk ga tergoda membeli sesuatu ( baca: menghemat). Pemberhentian pertama kita adalah Elizabeth. Elizabeth adalah toko sepatu dan tas wanita. Barang2 yang dipajang sungguh menggoda Imron( saudaranya Iman hehehe) karena saat itu lagi discount 30%.  Udah deh kita yang saling mencar ke penjuru toko. Dasar cewek! Izy tertarik dengan sepatu high heel warna coklat. Pilihan yg keren Zy!!
Mbak rotsa akhirnya membeli sebuah scarf rumbai warna putih. Kalo dipakai kayak Saskia Adya meca gitu deh.

Aku          : Wah gila mbak... keren tuh scarfnya
M.Rotsa  :  iya..keren ya nan? (sambil ngaca dan senyum2 sendiri)
aku          :  Berapaan mbak?
M.Rotsa  : cuma 30 ribu nan!
Aku         : Hehe beli aja mbak, keren lho
M.Rotsa : Iya beli ini

saat di Kasir...
aku          :  Jadi juga mbak beli scarfnya?
M.Rotsa  : ya jadi ni mau dibayar
Aku         : Katanya mau hemat
M.Rotsa: iya nih katanya mw hemat. Kamu sih bilangnya telat
Izy         :  Udah beli aja mbak... mumpung murah lho. Aku juga beli sepatu, gila murah bnget!!!
( si izy, paling doyan belanja di Indonesia. Katanya sih harga barang di Indonesia murah, untuk item tertentu dibandingkan di negeri asalnya)

Akhirnya mereka berdua belanja di elizabeth. Aku? hehehe, aku masih bertahan untuk berhemat. Pemberhentian kedua kita adalah Body shop yang merupakan tujuan Utama. Setelah muter-muter naik turun  lantai ke lantai dan keliling dari TP 2-Sogo, akhirnya kita menemukannya. Maklum lupa letaknya sih. Di body shop kita mencari Edtnya white musk. White musk baunya seh lembut..kayak baunya bayi gitu. Awalnya kita bingung mau beli yang mana karena ternyata ada produk baru. Blue Aqua parfume. Baunya tuh seger banget, dan aku lebih suka bau yang ini. Tapi akhirnya ya tetep aja beli Edt White musk. Produknya seh ada 3 tipe, body mist dengan harga 112 ribu-30ml, edt dengan harga 159 ribu-30ml, eu parfume dgn harga 259 ribu -30ml. Keputusan Izy membeli Edtnya membuat mbak rotsa iri dengki hi3. dia dah lama mengingikan itu tp baru kesampaian beli body mistnya ajah. Walopun udah beli kita masih berkutik disana, mencium parfum gratis. Semprot sana semprot sini. Setelah puas, kita jalan lagi. ketemu toko parfum lainnya kita berhenti dan mencoba lagi. Semprot sana semprot sini.  Jadinya...pusing dech.

Pesan Moral 1 :
   " Sebaiknya mencium parfum tak lebih dari 3 kali dalam sekali waktu. Beri waktu jeda untuk
    mengembalikan indra penciuman kita. Atau cium aroma kopi untuk menetralkannya "


Tau selanjutnya gimana? aku ngerasa kepalaku pusing...banget. ada kemungkinan2.. mungkin karena aku capek, mungkin karena aku lagi puasa dan dehidrasi. Mungkin juga karena terlalu banyak cium parfum dan akhirnya bikin pusing. Waktu jalan..langkahku dah kayak orang linglung gitu, mata dah berkunang-kunang dan tambah lama pandangan jadi gelap. BRUK! aku nabrak izy, lalu tersandar dipager pembatas. fiuh untung gak jatuh. Otomatis izy n mbak Rotsa bingung  dan panik ngeliahat aku yang nyaris mau pingsan dan wajahku yang super pucet.  akhirnya kita duduk di kursi empuknya D&S FO. Makasih ya mbak dah dibolehin du2k. Mbk rotsa akhirnya beliin aku Juice dan nyaranin untuk mokel. What? kurang 1 jam  adzan mokel? yah apa boleh buat. setelah minum juice jeruk sedikit2 tenagaku kembali dan yah... akhirnya kuteruskan mokel di KFC, makan deh  kita, tapi tanpa izy. dia ada janji dgn temannya di starbuck. Maaf ya teman2.. aku dah ngerepotin :P

Pesan Moral kedua:
    " Jangan mencium parfum dengan perut yang kosong "

Pesan Moral Ketiga:
     " Kalo lagi puasa dan ngerasa badan juga lemes, ga usah maksain diri untuk pergi jalan2"

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!