Monday, August 18, 2008

Sekedar curhat

Akhir2 ini aku banyak mikir
mikirin kehidupanku mendatang seperti apa. Apa aku bisa sukses.. bisakah aku seperti my mom?
My mom..sosok wanita perfect.
Pintar, cantik, sukses dlm karir.
Aku sadar aku banyak berbeda dengan Mom.
Sedih ya kalo anak ga sama kayak oran tuanya?
Walau banyak orang yang muji aku sama cantiknya kayak Mom.
Mungkin sudah takdir kalo aku tidak bisa sama dengan Mom.
Yah..tiap manusia kan punya garis hidup yang sudah ditentukan oleh Tuhan YME. Tapi aku akan berusaha yang terbaik. Oia..beberapa hari yg lalu aku ngobrol dengan Mom, curhat gt,
Mom nanya kok aku g punya pacar lagi?
Hikz..pertanyaan simpel tapi dalem banget yak. ya aku jawab aja.. masih nyari tapi blm ada yg cocok. tapi untuk smentara ini ditunda dulu...konsen ke skripsi.
Tapi emang bener juga sieh... sejak putuz sama My ex J aku g punya pacar lagi. Sebenarnya udah brapa kali deket ma cwo tapi... ko ya gag jelas smuanya.
Tai smuanya!!! bisanya cuma nyakitin hati aja :(
Aku jadi capek...capek...capek...degh
Hikz..kadang2 aku masih suka ngimpiin dia.
I miss him so bad
But i know.. that he was happy now

Bentar lagi umurku 23..
Betapa cepatnya waktu ini..
Lulus..trus kerja..nikah, rencananya..
tapi ugh... blom ada sum1 yang mendampingi
boleh aja bilang santai..tapi kadang2 hati ini yang berkecamuk
Alagh2 bahasanya rek..
Kadang aku pernah berpikir, kenapa tuhan ga adil ama aku?
kenapa adaorang yang lebih baik dari aku? kenapa ada yang lebih sempurna dari aku?
kenapa juga ortu lebih bersikap baik pada adikku?
kenapa harus aku yang mengalahhhhhhh? ( minjem lagunya 17 ;) )
Ya udahlah.. apapun itu aku tetep sabar dan semangat...
Kelak aku akan menikmati semuanya dengan bahagia
dan mendapatkan terbaik untuk masa yang akan datang


Ndur..
always S.m.i.l.e :)

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!