Monday, August 11, 2008

Blogger newbie

As i said in my posting before that I didnt understand yet about blogger.
So..bwt kalian semua, Forgive me if my blog is so standard.
I can't put in link in posting use HTML
Wuah... bingung!!!!
Confused to learn it
Beside that.. i dont have enough time to online
I must finish my thesis ( It's my last semester!)
My mom..My Friends and my thesis advisor sudah berkali-kali ngingetin, tapi emang akunya yang agak bandel hehehe....

Tapi bukan berarti aku ga ngeblog lagi looo
aku akan terus ngupdate blog dengan info2 yang bermanfaat dan kisah2ku ( cieh..narsis)
aku juga akan terus berusaha mempelajari fitur2 di blogger ini
Biar lambat asal selamat eh...biar lambat asal bisa gityu...
Tapi maaf juga ya kalo bahasanya bilingual indonesia-english
campur2 kayak cinta laura hahakz...
(Nando du2l...mbok ya km jangan ngisin2i almamatermu dung..Sastra inggris!) :P
Maaf bu dosen dan pak dosen.. saya cuma becanda kog
alasan aku pake bilingual adalah...supaya orang diseluruh dunia bisa lihat blogku
(bwt orang bule, hehehe... maap deh kalo g bisa bc tulisan bhs indonesia).
bukan berarti kalo pake bhs campuran bwt gaya2an tok
dan bukan berarti gak cinta Indonesia...
Justru itu aku cinta Indonesia banget.
eniwei... omonganku ini nyambung ga ya? Gubrakkkkk

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!