Friday, August 29, 2008

Nanda si Manusia Saiya Super!!! Jeng..Jeng...

Heh???

Manusia Saiya Super?

Kayak Dragon ball aja ah. hi3.

Yak itulah julukan anak2 kos buat aku. Gini rek ceritanya... Sejak senin kemaren  anak2 koz baru kerja kelompok ma temen2nya di koz. Itu..ngerjain tugas ospek. huuuu mau2nya ajah dikerjain seniornya. Dah gak jaman kali dibodoh2in!!! aku dulu aja bolos ospek, malah aku gantian yang ngerjain mereka. Abisnya sakit ati dibentak-bentakin. Sori ya kaka2 kelas..

Ceritanya.. dua makhluk penghuni kmar no1 dan anak lante atas bawa temen2nya dikos buat ngerjain tugas. Mereka datang gerombolan. Koz jadi kayak tempat pertemuan gitu. mungkin kos kita gede jadi bisa nampung orang banyak kali ya? ( kita? elo aja kali gue enggak!!! huekz,, najis) Mereka tuh yang duduk lesehan memenuhi ruangan, beserta perlengkapannya, udah gitu sampe malam mana rame lagi. Akhirnya aku mutusin untuk nyamperin mereka buat nasehatin mereka ( baca: ngospekin/ngerjain mereka). Dengan nada agak marah aku bilang ke mereka supaya ga rame, aku mau sidang. wekekekek.. sidang apaan non? akhirnya mereka nurut diem dan pulangny ga malam. Aku yang sama anak2 kos dikamarnya mbak hay cuma ketawa ketiwi.

oke, mission completed! 

Hari Kamis malam, aku kira kosan bakalan aman dan damai eh.. ternyata malah puncak keramaian. Habis isyak satu persatu teman2 anak kos lante atas datang dan kali ini malah semakin banyak. Bahkan sampe jam 1 pagi belum pulang. apalagi anak2 cowok semakin banyak. ini gak bisa dibiarin gitu aja. apa lagi temen2 kos pada ngeluh ga bisa tidur karena ramenya. Ya iyahlah secara rame kayak pasar mana yang cowok genjereng2 main gitar. Duh... sebel.  aku yang dikamar mencoba sabar ternyata gak mempan, apalagi waktu  jam 12 dini hari melihat seisi lante 1 dipenuhin anak2 itu dan parahnya mereka lagi nonton tv. Kayaknya mereka lagi ngelihat berita malam buat tugas. Oke aku kasih kesempatan sebentar. Satu jam mereka disana dan sekali lagi rame. Rasanya pengen makan orang aja!


 Pesan Moral ke 4:
  Warning: jangan2 deket aku kalo lagi marah


Trus aku keluar dr kamar trus goreng telur. Buat apa bu? ya buat dimakan kali! aku sengaja ngelamain makanku sambil baca koran. Dengan harapan mereka punya rasa malu dan diam.  Tak lama kemudian..Seorang cowo datang dan diikuti beberapa org cowo dibelakangnya. Ternyata itu adalah kaka senior mereka. Dan Kaka seniornya itu juga sama aja malah lebih parah. Datang2 dengan sanainya dia malah nanya ke bocah2 tengil itu dengan nada suara yg agak keras untuk menanyakan apakah mereka ada kesulitan. Aku menunggu apa ada reaksi si senior itu. Ternyata sodara2..... dia malah guyonan dengan mereka. Akhirnya kesabaranku takbisa ditahan lagi. Aku memarahin mereka.

"Gak bisa lebih rame lagi ya? ini udah malam kali! kalo mau rame sana dipasar. Kalian itu ya bener2 ga bisa dibilangin. Tadi aku kan dah bilang baik2 supaya kalian jangan rame. ada yang ujian, belajar, kalian rame. ada yang sakit kalian rame. ada yang tidur kalian rame. Sebenarnya maunya apa? Ini juga yang cowo. Ga tau peraturan disini batas bertamu cowok? itu ada didepan pintu. dibaca sana. Kalian itu dah sangat mengganggu ngerti enggak seh?"


Nah baru digituin mereka baru bisa diem seribu bahasa. setelah itu aku tinggal ke kamarmamdi dan masuk kekamar. Pintu aku banting karena kesal. BRAK!!! tapi aku masih ga bisa tidur sampai mereka belum pulang. 15 menit kemudian mereka pulang. Sebenarnya aku ga mau marah kayak itu. Seharusnya anak2 kos itu minta ijin dulu sama penghuni kos bawah  kalo mau bawa temen2nya kerja kelompok dan ada perwakilan temannya juga bilang. Mungkn sehari dua hari boleh kerja kelompok dikos ini tapi besok2 pindah ke tempat lain. giliran make rumah/kosnya sapa gitu kek. Heloooo ini kosnya sapa seh? kos ini juga bukan tempat pertemuan kaleee.
Trus besok paginya aku ceritain ke teman2 kos.


komentar mereka:
Qiqiey : wha mbak akhirnya kamu  bisa juga jadi manusia saiya super. sayang aku selalu ga lihat aksi mu
Mb.rotsa : Hehehe bagus
Anggi       : Lho iya ta nan? aku ko ga denger ya? ( kamu dah tidur nggi!)
Mb.Hay  : Wah nan... Good Job!

Pesan Moral ke5:
  Jangan remehin badanku yang super kecil karena kalo aku lagi marah aku bisa jadi manusia
  saiya super. hohoho

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!