Tuesday, August 26, 2008

911 for emergency moment

Pernah ngalamin kejadian yang tak terduga saat didepan umum kayak.. bocor waktu mens, resleting ke buka, kesandung lubang dll ? Tenang... Nanda akan bagiin tips buat ngatasin itu semua. Soalnya Nanda sendiri pernah ngalamin juga. Beuh..malunya minta ampun :P

Heels Patah/ Broken Heel
Pergi ke mall atau ke party, tiba2 sandal high heel kita patah. Tenang Girls... coba kamu patahkan heel sandalmu yang satunya. yah jadilah Flat shoes dadakan. Lakukan dengan tenang dan cuek ajah. Kayak iklan mentos itu lho...

Bocor/Ngeflek -Ga bawa pembalut

Kejadian ini sering banget terjadi sama kaum hawa. Ditengah aktivitas yang padat, tamu bulanan datang tanpa pemberitahuan, apalagi datangnya banyak..alhasil terjadilah peristiwa berdarah. Ga usah berasa kiamat dulu! be calm girl. Carilah toilet lalu cek seberapa parahkah ngefleknya. tutupin daerah belakangmu dengan jaket atau tutupin dengan tas selempang. Pakai tisu dan lapisi pantymu dengan tisu untuk mencegah banyaknya kebocoran. Lain kali selalu sediakan 1 buah pembalut ditasmu kemanapun kamu pergi. Ps: buat kaum Adam.. kalo kejadian kayak gini, kamu ga usah ngerasa jijik atau malu. Kalo ini terjadi sama temen cewemu atau pacarmu maka bantulah dia.

Ada pencopet di angkutan umum

Berhati hatilah dengan barang bawaanmu ketika berada di angkutan umum. duduklah didepan samping pak supir kalo bisa.  Kalo kamu melihat pencopet sedang beraksi didepan kamu, lihat mukanya dengan sinis kalo bisa  injek kakinya kuat-kuat dan berteriaklah minta tolong.  Kalo bisa turun dan ganti angkutan. Tapi hati2 biasanya copetnya beraksi dengan temannya. ciri2 pencopet :
1. Selalu membawa tas ransel atau tas kerja, tapi gak ada isinya.
2. duduknya berpindah pindah. Selalu tolah toleh untuk melihat keadaan.
3. Beraksi dengan temannya, caranya.. seorang masuk duluan.. dan yang lainnya menyusul agak jauhan.
4. salah seorang berpura-pura pusing dan muntah. kadang mengeluh kakinya sakit. lalu seorang lagi beraksi. Perhatikan orang yang bawa tas ransel/kerja. Tangannya diselipkan dibalik tas itu. hati2 biasanya bawa silet.
5. setelah berhasil mengambil barang mereka cepet2 menyetop kendaraan dan turun.





Atm dimakan mesin
Ketika ambil uang di mesin atm, kartunya gak mau keluar. Kamu cepet2 ke kantor cabang bank tersebut terdekat. biasanya kamu disuruh nunjukkan kartu identitas bahwa kartu itu milik kamu. atau.. kamu telpon customer service terdekat minta untuk memblokir katu atm kamu.

Resleting terbuka
Hehehe kalo kejadian ini pasti bikin kamu malunya minta ampun. Ga cowok ga cewek pasti pernah ngalamin. Hayooo ga usah munah deh. iya kan? Yah namanya juga manusia tak sempurna kaliiii....Bersikap biasa aja seolah-olah gak terjadi apa2 dan cepat2 ngancingin resleting. Kalo ketauan orang ya... kamu pura2 aja tersenyum kecut hehehe.

Ngomong pake "Kuah"
Ketika enak2nya ngomong dengan teman  eh... gak sengaja air ludah kita ikut keluar. Yaikz! ya udah mau diapain lagi,  toh dah terlanjur keluar. Ya kita minta maaf deh ke teman kita/ lawan bicara kita trus bersihin deh air ludah kita yang muncrat ke badannya. Maaph ya... sambil senyum gitu.

Kepleset/Kecekluk
Biasanya terjadi waktu cewek pake high heel. Waktu jalan tiba2 gak sengaja kepleset atau kecekluk. Apa yang perlu kita lakukan? Be cool dong. Untuk tidak menambah rasa malu kamu jangan melihat kekanan dan ke kiri. Bangun dan berdiri seperti biasa lalu jalan. Atau kamu bisa pura2 ngelap sepatu kamu, pura2 ngelap kotoran gitu. hehehe....

2 comments:

  1. ha ha... tulisan yg sederhana tp keren!!! gw jg mo bagi pengalaman, dulu gw pernah salah masuk kelas waktu ujian di kampus, tp buat ngilangin malu, gw pura2 nanya dosen pengawas aja. jd selametlah kaga diketawain ama orang2. he he...

    terus nulis yg keren2 ya...

    ReplyDelete
  2. makasih.. makasih hehehe..
    emang sebenarnya buanyak kejadian yang bikin kita malu kayak gitu dan datang gak diduga. oke.. aku akan terus nulis kok. so.. rajin2 lihat blogku jg. Salam kenal..

    ReplyDelete

after read this... plase give comment ya!!!