Monday, August 25, 2008

Help!!! My laptop is broken!!!

Wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.................
teriakan super maha dasyatku membahana di seisi rumah. Mama dan Papa yang saat itu lagi enak2nya tidur terbangun ketika aku membangunkannya. Mau tau kenapa? engsel laptoku patah. Wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Papa : Napa seh?
Mama: Apaan seh mlm2 gini teriak2
Aku   : ( sambil nunjukkin laptop) ini mah..laptopku ga bisa berdiri
Papa : Lho..kan emang ga bisa berdiri, namanya jg benda mati.
Aku  : Jdang!!!! Pah.. engselnya laptopku yang kiri juga patah. jadinya ga bisa dibuka tegak gitu
Papa : lho kok bisa seh?
Mama : ya mungkin karena engsel satunya dah patah, yang sebelah ga bisa nahan beban
Aku : mah gimana?
Mama: ya diperbaiki dong. kamu ke tempat servicenya
Aku : tapi mah.... aku kan ngerjain skripsi...
Mama : ya skrisimu dipindahin dulu ke flas disk atau disket. jadi laptopmu bisa dipebaiki
Aku: tapi katanya mahal n lama
Mama : ya resikonya. Kamu tanya dulu.. kalo biaya nyervis satu jutaan ya mending ga usah.. mending beli baru
Aku : Dalam hati--- yes... beli baru hehehe
Mama : tapi belinya nanti2 agak lama.....
            (   wah.. kayaknya mama tau aja nih pikiranku kalo pengen laptop baru)


Ya ampun... apes bener seh nasibku ini. dulu aja aku minta laptop baru diberi pas aku lagi skripsi, itupun laptop bekas mama. Mana sekarang patah pula.  Mau beli baru tapi mikir.. kasian juga mama n papa karena akhir2 ini dah ngeluarin uang banyak buat biaya masuk bi2n kuliah. Mana bibin minta yang macam2 lagi! Rasanya aku pengen cepet2 kerja supaya bisa dapet uang sendiri n bisa beli laptop baru yang lebih bagus. Tapi sekarang.... gimana dengan nasib skripsiku kalo laptopnya kayak gini????  Kayaknya aku harus nunda planning buat ganti hape baru deh buat perbaikin laptopku. Yah.. disabar2in pake hape lemot n eror. Hikz.... betapa malang nasibku.


(laptop toshibaku kini hanya bisa bersandar )



( karena 'patah' kini laptopku harus diplester untuk smentara he5)

Thanks to nurma karena dah bela2in datang kerumah untuk denger curhatku. you are my best frens!!! Karenamu.. aku bisa sedikit lega Nur

4 comments:

  1. kirim aja ke hi-tech mall banyak kok yg bisa benerin.paling ya abis 100-200rb per engsel.tu juga tergantung merk n tipe laptopnya.

    hmmm....
    kayakna tu engsel gak pernah kamu beri pelumas yak???beli aja wd40 tu spray kok,tinggal disemprotin pke tabung kecilnya ke celah engselnya.
    kurangi dunk manjanya...biar dpt pangeran berkuda putih ;)
    okey gtu aja saranq tuk laptopmu yg kasian,moga cepet sembuh...

    oya te2p kyk gini yak,comentnya pake yg anonymous biar q bs beri saran.okey bro....

    ReplyDelete
  2. he mr.x...
    makasih komennya.
    eniwei kalo kirim komen, beri nama napa? takut ketauan fansnya ya?

    lah, emang perlu diberi pelumas? emang engsel pintu yak? hehehe

    ReplyDelete
  3. ya elah ni anak g bs dikasi saran...

    prinsip kerja engsel tu pasti da gesekan non...patah tu gara2 penahan engsel gak kuat nahan gesekannya gtoooo lho non...

    teknisi2 di hitech mall jg nyaranin

    tp klo pilih pelumas tu yang khusus, gak boleh asal.yang penting g bikin hantaran listrik.ada kok yg buat elektronik.
    ckckck.....

    mw dibantuin gak????

    met sukses sidang skripsi yak!!! ;)
    jgn mikirin cow tyus, ntar pasti dapet deh....jual mahal dikit okeeeh!!!

    ReplyDelete
  4. Buset ni cowok sombong amat yak?

    heh.. namaku ga nanda jelek kaliii..

    Kamu kok tau banget ya masalah dunia kayak ginian? jaga di hi tech sana ya ? hehehe

    eniwei teknyu deh

    ReplyDelete

after read this... plase give comment ya!!!