Sunday, September 07, 2008

My Home Sweet home

Selamat Pagi dunia!!!
Selamat Pagi Indonesia!!
Selamat Pagi Teman2ku smua.....

Hei pa kabarnya rek kalian hari ini? Nanda harap smuanya baik2 aja. Masih puasa semuanya kan? Alhamdulillah... Kali ini Nanda mw nulis tentang rumahku tercinta. Aku tinggal di Gresik, tapi selama kuliah ngekos disurabaya. Aku tinggal disalah satu perumahan di kota Gresik. Yang bikin aku seneng tingal diperumahan ini tuh..suasananya, lingkungannya, orang2nya yang ramah dll. Rumahku berada daerah Randuagung Gresik. Dulu perumahan ini sepi banget tapi sejak dibangun SLB, SAMSAT dan Perumahan Dinas Kapolres-Waka Polres Gresik, perumahanku jadi rame. Yang orang Gresik pasti tau dimana letaknya.




Taraaa..... My home sweet home
Biarpun kecil, tapi aku betah tinggal disini. full of memories





Cantiknya pot2 tanaman ini!!
Ini koleksi kesayangan Ma2ku. Sst..sebagian yang beli Pa2ku





Koleksi tanaman tetangga sebelah.
Mereka naruh tanaman di tempat jemuran lante atas. Kalo lagi bete aku sering naik keatas :)





Diatas rumahku juga ada tanaman lho. sebagian besar adenium




hehehe tetep narsis




Suasana dibelakang perumahanku. dulunya ini kumpulan gunung kapur
tapi sekarang dibuat perumahan juga. dulu aku palng suka naik ke gunung kapur belakang rumah, cari keres he3. Oia disini ada kafe yang letaknya ditasa bukit.
Jadi kita bisa lihat suasana kota gresik. Lebih indah kalo dilihat malam hari





suasana perumahan tempat tinggalku. Warga disini sudah sadar akan pentingnya penghijauan.
enaknya disini.. ada lapangan basketnya dan lapangan sepakbola.

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!