Sunday, September 07, 2008

Ketika mata tak mau menutup

Sumpah deh penyakit insomniaku ini semakin lama semakin parah. Dah seminggu ini sejak puasa pertama aku baru bisa tidur setelah subuh. Wuah....ga atau deh harus gimana lagi buat maksain mata ini buat tidur. dibuat solat n baca alqur'an atau majalah sampe main games teteup ga bisa merem. Dan hasilnya hari ini yang perutku mules ga karuan dan mataku dah kayak ikan mas koki. hehehe...  Setelah subuh aku dah beres2 kamar dan tas yang mau aku bawa pulang. Rencanaku pulang pagi jam 6 eh tapi ketiduran sampe stengah 7.  Ya udah aku paksain melek waopun mata ini terasa berat. Diangkot aku juga tidur ( kalo ga nanda ya ga tidur :p) waktu sampe rumah.. mata ini sudah tak bisa melek lagi dan tanpa ganti baju aku tidur dikasurku yang empuk. Bangun2 jam 1 siang dan orang2 rumah ninggalin aku buat Ke hitech mall. Tegaaaaaaaaaaaaa ya!!!! buat apa mereka kesana? yah buat beliin bi2n laptop baru. Damn it!!! aku malas ngomel2... lagian ga ada tenaga buat itu. akhirnya.. aku terusin tidur deh sampe sore.

oia semalam aku abis dr bukber bersama dan ada acara pemotretan lho. Kalo mw lihat hasilnya. tunggu koran jawapos senin besok ya. Ternyata... jadi model tuh capek banget. Capek gayanya buat difoto. Sampe2 dah ilfil buat gaya, kayak orang bego gitu.

Hari ini aku terima kabar mengejutkan dari my 2nd X that...
guruku SMA Bu miftahul Romlah meningal dunia. Deg!!! ga tau deh harus ngomong apa. spechless. bu mif.. walaupun aku cuma beberapa kali diajar waktu les sama beliau tapi aku sangat menghormatinya. Beliau sosok guru yang baik dan disilin. aku sangat kehilangan sesosok tokoh yang sangat aku hormati. Selamat jalan bu mif.. smoga amal ibadahmu diridloi Allah SWT. amien...

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!