Friday, September 26, 2008

Blogger maintenance ternayata

hehehe..ternyata bloggerkemaren tuh  ada jadwal maintenancenya. pantesan kok eror gitu. Brntuknya jadi gag jelas dan gag bisa bwt posting,  bikin orang sebel aja. Ini aku barusan baca pengumumannya waktu buka blogger

Wednesday, September 24, 2008

Blogger will be unavailable Thursday (9/25) at 4:00PM PDT for about 10 minutes for maintenance.

Posted by Jessica at 18:12 PDT
Friday, September 19, 2008

Recently, some of our users reported problems with editing, publishing and auto saving posts. We have released a fix which should prevent this from happening. If you still have problems, please try clearing your cache and cookies and try again. Sorry for the inconvenience and thank you for your patience.

Posted by Prashant at 17:09 PDT


Ya mana aku tau kalo ada perbaikan. Ya udahlah yang penting sekarang ah baikan lagi. Seharian ini dirumah ga enak banget. Tidur ga tenang gara2 ada tukang ngecat pintu dirumah tapi dilain sisi rasanya ngantuk mulu. Tadi pagi bangun jam stengah 9 trus mandi trus ngenet sampe jam 11, biz gitu maunya seh ngadem dikamar eh.. kebablasan bobok sampe jam 1 siang. bangun2... aku kaget setengah mampus waktu ngelihat laptop dah ga ada dimeja.

Mati aku laptopku ilang!!!!Emoticon Holic

mama yang baru datang dr ngajar langsung tak tanyain
Aku : mah tau laptopku ga disini?
Mom: ga tau, orang bau datang. Makanya toh kalo ga ada orang pintu dikunci

Jantungku langsung berdegup kencang. Tadinya yang masih ngantuk seketika melek semelek-meleknya.  kemudian aku nanya ke mas dedi, tukang yang ngecat pintu dibelakang

Aku       : mas tau laptopku ga?
M.Dedi  : Lho ga atau mbak.. emang taro mana? oo mungkin tadi dbawa papanya mbak
Aku       : emang papa pulang?
M.Dedi  : iya tadi

aku langsung deh buka kamarnya papa dan eng ing eng.....
Thanks God! laptopku disana. fiuh... Mama langsung deh ngomel2 supaya aku lain kali kalo tinggal tidur laptop diamankan. Iya deh ma.. maaf :P aduh.. sumpah bikin jantung ampir copot ajah.Emoticon Holic

Sore jam 4 ngenet lagi sekalian ngutak ngatik laptop, maw beresin file2 yang gag penting eh nemu mirc. iseng2 aja aku buka dan ternyata bisa konek, padahal sudah lama lho ga bisa nyambung. Ya udah akhirnya aku chating deh di mirc ga lama main eh..disuruh mama beli bakso bwt buka. Berangkat!!! Waktu dijalan keluar dr gang aku lihat mobil sedan dgn plat pol S***RI lho itu kan.... lho kok aku jd deg2an sendiri ini seh ( gag jelas bgt). akhirnya aku jalan dibelakang mobil itu, mobil yg pnah aku naikin ber2 dgn **** Ternyata mobil itu pergi kearah bunder sedangkan aku harus ke gkb bwt beli bakso. yah... b'pisah deh....  abis buka aku ngenet lagi. tiba2..PET! lampu mati. yah... postinganku... :(

PLN sialan...........Emoticon Holic





No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!