Sunday, September 21, 2008

Jenuh by Rio Febrian

Ternyata hati, tak bisa berdusta
Meskiku coba, tetap tak bisa
Dulu cintaku, banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang

Reff :
Maaf ku jenuh padamu
Lama sudah kupendam
Tertahan dibibirku
Mauku tak menyakiti
Meski begitu indah
Ku masih tetap saja…. jenuh ….

Taukah kini, kau kuhindari
Merasakan kau, ku lain padamu
Cnta bukan, hanya cinta saja
Sementara kau, merasa cukup

*************************************

Lagu ini cukup menimbulkan fobia yang amat sangat padaku
yaph.. jenuhphobia tepatnya
hampir dua tahun aku gak bisa denger lagu ini.
tiap kali denger lagu ini aku strezz berat
Tak taukah 'kau' telah menyakitiku?
tapi anehnya aku tak bisa membencimu
Tapi sekarang aku sudah mulai bisa denger sedikit sedikit...
No, I don't want strez again.. it was so hurt 4 me
Its time to wake up and forget all memories about you

5 comments:

  1. nan,,,aku disurabaya ne..,,,,boleh mampir rumah kamu buat singgah g..:D

    ReplyDelete
  2. nan..boleh tidak,,,kalau g boleh ya udah,,aku cabut dch.....

    ReplyDelete
  3. sama nih aku juga sering dihinggapi rasa jenuh,nge-blog pun kadang terasa jenuh...

    ReplyDelete
  4. mas amer.. maaph aku br buka blog hari ini jadi baru baca pesennya. lho ngapainj ke surabaya? ywdah kapan2 deh kalo kesby lg hubungi ya...

    paddi: hehehe jenuhnya beda atuh mas...

    ReplyDelete
  5. hal anak baru yg manis(*kata2 di rumah blogger itu)..
    ternyata benel-benel manis.hehe !
    Jenuh !...
    emang slalu Interes gw juga ma smua lagu ciptaan Dewiq itu..ngena BGT...
    -skalian mo ngucapin maaf lahir bathin dach sobat ye-

    ReplyDelete

after read this... plase give comment ya!!!