Sunday, January 11, 2009

Shit... kesel aku!

emang ya... ada aja cobaan yang datang berganti
sumpah aku bete banget sama ilyas dan orang2 yang ngeremehin atau nggosipin aku
kenapa sih mereka kayak gitu?
tuh terutama ilyas. mbok ya sesama anak bimbingan bu ika kan seharusnya saling membantu lha ini malah kayaknya menjatuhkan. well.. let see soon. See who will be the best???

sabar nan..
orang cantik banyak cobaan ( flu berat melanda jg)
orang sabar disayang tuhan. Amin...
semoga ujian skripsiku berjalan lancar. Amin....
semoga aku tidak gugup.. amin
semoga aku tidak dibantai...hehehe. Amiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn

aku pulang ke rumah untuk minta doa orangtua
biasanya doa orang tua manjurrrrrrrrrrrr....
Aminnnnnnnnnnn

ok.. ok..
lets countdown to " judgement day on 13 jan 1t 13 pm wib "
tik
tok
tik
tok


(stt... ini online pake modem hp smart lho.. lumayan gratis 6 bln. Mw mw mw?) :P

4 comments:

  1. iya de nanda, Q doa in biar kamu lu2s cepet, kasian dosen unair ktemu kmyu teyuz bozen huehuee


    emangnya ada apa dengan elias yang feminim itu nan?

    did u make some mistake?
    oesss guaya
    heuhuehhe

    ReplyDelete
  2. nan sms Q kmaren nda d bales

    kamu maw di kancani nda nan?
    hehehe , bau bau HANAMASA

    ReplyDelete
  3. Heh, gokil yaa...
    Mbok ya orangnya dikasih nama samaran aja...
    Masa ditulis terang2an gitu...
    Kan kacian anaknya...
    Nti langsung tau dunk, kalo kamu sebel ama dia...
    Hehehe...^^
    Eh, tapi aku sebel pisan sih...
    Emang anaknya suka rese..
    Kalo aku bilang siy aneh. He tries to hard to be another. Padahal kita kan peduli setan yak, dia mo ngapain kek, mo jadi apa kek, mo pacaran ama cewek ato cowok kek..
    Hehehe... Ampe dibela2in ngerokok segala. Buat apa tuh? Buat dibilang cowok beneran??
    Hahaha... Hlo, kok jadi aku ikut2an kayak kamu ya, Ndo?
    Wes, semangat ae, Ndo!!!
    Masa kita ndak bisa wisuda bareng...

    ReplyDelete
  4. hahahaha

    hehehehe


    hihihihi


    makanya nan, kamu harus di ruwatan
    heheheh

    ReplyDelete

after read this... plase give comment ya!!!