Thursday, January 08, 2009

The Judgement'Scary day' on 13th january!!!

Huaaaa...

the day is coming!!!!
on 13 january 2009.
Wow... unlucky number? mitosnya..... alah... gak penting!
13 january is also my bad history hehehe.. did u still remember it huney?

Ayo nan... semangat!!!
I can do it
yeah.. hopefully...

wish me luck..
Whis the lecturer do not ask more question
Eniwei.. surabaya always rainn.. It makes me stay in the boarding house.
Unfortunately, i get a flu... huuuu i get judgement syndrome.

1 comment:

  1. heuhuehuehe nanda,

    iya neh nan, Q lagi sedih, gara2 ud cintah (ce ile) bahkan cintah matih tih tih ini nan ma ntuh tuh, eh malah di selingkuhin. poor me

    nda papa dech, ya maw gimana lagi,


    aku nda kluar nan dari SO.
    aku di buat cadangan ama mas daduk, lalu aku bilang ma mas daduk, " mas, sampean kape ngomong ngetok no aku t?"

    lalu dya bilang "kalo kamu mrasa kek gitu ya nda papa"
    huehuehueh

    orang yang aneh, maw kluarin pegawainya aja pake MBULET
    hihihi

    aku sekarang jaga di NET nya adek Q nan, adek jauh ceh, cman aku di suruh pegang netnya Dya, mayan loh gajinya, daripada di ......
    hhehehehe

    smoga kamu cepet lu2s ya nan, kasian tuh UNAIR, ud bosen liat kamu nan, hehehehe

    nan, kamu sekarang masi KOST ato d GRESIK?

    ReplyDelete

after read this... plase give comment ya!!!