Thursday, January 22, 2009

Antara Obama, Karsa, Pasha dan Ariel

Kenapah aku bwt postingan dengan judul diatas????
ada hubungannya kah? secara gak langsung seh.. ada yang hubungannya ada yang enggak
( hah... maksod lo nduR???)




Obama akhirnya resmi menjadi president ke 44 U.S dengan disaksikan 2 juta lebih rakyat amerika di Washinton D.c dan jutaan mata diseluruh dunia. Coool deh Om! Obama sangat dielu-elukan warga Amerika sono semenjak dia menjadi calon presiden pada pemilihan thn 2008. Dia berjanji akan memmbawa peubahan negara Amerika yang lebih baik, lebih perhatian kepada negara muslim, berjanji mengatasi krisis perekonomian dunia terutama Amerika. Dan walopun tidak disebutkan dalam pidato pertamanya.. dia juga akan mengatasi permasalahan gaza. Semoga kata2nya terkabul... AMin..


Di Amerika Om Obama dilantik, di Indonesia tepatnya jawa timur di pulau madura alias Blok M, diadakan pemilihan ulang untuk memilih calon gubernur antara kubu KA-JI dan KARSA. Setelah dilakukan peghitungan suara, hasil sementara menunjukkan KARSA yang menang, tapi lagi2 pihak KAJI memprotes katanya telah terjadi kecurangan dan pelanggaran. Heran deh sama mereka, kenapa sih ngak bisa menerima dengan hati ihlas? dulu katanya apapun hasilnya akan diterima dengan hati legowo lha ini kok masih muring2 setelah kalah?

Pasha...
Oh Pasha.... dulu aku begitu ngefans sama kamu, tapi sekarang jadi ga begitu addicted lagi. Iya sejak diberitakan perceraian dan penyebabbya. KDRT ataukah selingkuh? Ternyata diam2 kamu menghanyutkan juga... duh, aku ganti ngefans ma onci aja ah... buat mbak oki, yang sabar aja yah... biar tuhan yang membalasnya.


Sebelum Pasha ada Ariel..
mirip sih, tapi tak sama. Ni cowok akhirnya cerai juga ma Sarah amalia. Dan katanya seh setelah cerai dia pedekate lagi ama Luna Maya? hmmm cinta lama bersemi kembali? whateverlah... semoga apapun yang terjadi membawa pengaruh yang baik bagi mereka semua. Aku setuju2 ajama mereka berdua kalo jadi nikah. Biar kata.. kau buaya, bagiku kau Luna Maya... I love u bibeh... hehehe soo pasti ariel akan selalu menyanyika lagu romantis ya bwt Luna? so sweet...

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!