Friday, February 13, 2009

Romansa Pagi hari di Serpong

Tanpa aku duga suatu siang sahabat lama ku datang ke kos. Awalnya kita berdua hanya ngobrol mengenang masa lalu, lama kelamaan obrolan kita kearah curhat. Dia bercerita kisah cintanya satu tahun lalu.
Kisah ini aku kasih judul ”Romansa Pagi Hari di Serpong”
Satu tahun lalu sahabatku hijrah ke Jakarta, tujuan utamanya untuk mencari kerja sewaktu berpamitan pada orang tuanya. Selain itu ia juga ingin bertemu cintanya yang terlebih dahulu kerja di Jakarta.
Malam minggu ia berangkat ke Jakarta naik pesawat. Setelah sampai Jakarta ia sms cintanya, ”aku sudah tiba Jakarta dengan selamat”
Cintanya balas menelfon, ”Kamu di Jakarta tinggal dimana? Kok malam baru sampai Jakarta?”
”Aku naik penerbangan yang jam 22.00. Aku sementara tinggal di rumah kerabat”
”Di daerah mana?”
”Di bumi serpong damai”
“Kebetulan, aku sekarang sedang di rumah saudara di bumi serpong damai. Besok pagi kita ketemuan ya, alamatnya dimana?”
“Nanti aku sms, aku mau istirahat dulu ya”
“Ok! Goodnight, met istirahat”
Pagi buta, setelah sholat subuh sahabat ku sms alamat lengkap dia tinggal. Dia janjian dengan cintanya jam 7 pagi. Jam 7pagi tepat cintanya datang, sahabatku dengan heppy menyambutnya. Dan mereka keluar jalan-jalan menikmati sejuknya udara serpong pagi hari. Mereka berdua jalan keliling perumahan sembari bercanda dan bertukar cerita.
Sahabatku cerita, kalo cintanya kerja di daerah muara baru, daerah Jakut kalau nggak salah. Cintanya bela-belain menemuinya di Jaksel dengan naik spin. Bayangkan naik spin dari Jakut ke Jaksel, kalo cinta memang semua bisa terlampaui.
Sungguh indahnya romansa pagi hari di Serpong.....
milkysmile

1 comment:

after read this... plase give comment ya!!!