Tuesday, February 10, 2009

Cinta ( tak) harus memiliki

Apa bener kata2 diatas? memang kata2 itu banyak digunakan sebagai judul, liriK lagu dan sebagai cerita di novel atau sinetron. Cinta, suatu anugrah yang kita miliki berupa perasaan sayang dan peduli terhadap sesama atau lawan jenis kita. Alangkah indahnya cinta bila kita dapat berbagi dengan sesama, berbagi duka dan suka bersama. Tapi bagaimana bila kita tak dapat berbagi dengan seseorang yang kita sayangi?? mampukah kita bersikap ikhlas dan dewasa? mampukah kita tetap terus mempertahankan cinta dan sayang kita?

Cinta tak harus memiliki, mungkin penjelasan diatas dapat disingkat dengan istilah tersebut. Bagaimana menurut kalian? bisakah kalian tak bisa memiliki cinta kalian? bisakah kalian membiarkan sesorang yang kita sayangi pergi dengan atau tanpa alasan yang jelas? menyakitkan memang… yah.. apa kita tetep akan mempertahankan cinta?? apakah cinta harus memiliki??

Oke, bagaimana kalo kita balikkan situasi dimana kita disayangi oleh orang lain namun kita tidak meyayanginya? haruskah kita membencinya? apa yang dapat kita lakukan dgn dapat orang yang menyayangi kita itu?

Dari kedua kasus tersebut Apa yang dapat diucapkan??? Cinta tak harus memiliki-kah jawabannya? Sebenarnya, alangkah indahnya jika kita mencintai orang dan orang itu juga mencintai kita, apa adanya dengan segala dan kekurangan apa yang dimiliki oleh kita dan orang tersebut. Dalam hal ini cinta itu indah bila memiliki, namun dalam suatu hal, cinta bisa berarti 'tidak bisa memiliki'. bila kita kehilangan cinta, jangan terus menyesalinya... jadikanlah itu semua sebagai kenangan.

milkysmile

I ever felt it... rasanya sakit memang, tapi aku harus bisa menerima dan mengikhlaskan cinta itu pergi. Karena aku yakin itu jalan yang terbaik dan aku akan mendapatkan yang jauh lebih baik. Bahkan sampai menulis inipun aku masih dapat merasakan perasaan itu... Sakit... tapi gimana lagi, semuanya telah terjadi. Ada salah seorang temanku yang memberiku sebuah tulisan diblognya, tulisan itu membuat aku tegar ( kayak lagunya rosa) dan teman2ku yang lain, yang menghiburku sehingga aku dapat melupakan sedihku.

Thanks frenz... you are my best friend i never had



No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!