Friday, October 24, 2008

Surabaya The Damn hot City part 2

Huhuhuhu...
emang gile bener dah panasnya surabaya! suhu terakhir mencapai 42 derajat. ckckckck...
mandi..mandi..mandi n mandi adalah pekerjaan yg wajib dilakukan disurabaya.
pagi2 mandi, mw kekampus mandi, pulang dr kampus mandi, sore mandi, maw tidur malam mandi lagi. Hahaha kayaknya ibu kos lagi pusing soalnya tagihan airnya melonjak drastis. Maaf ya buuu.

Puncak kepanasan dikosan terjadi waktu kipas angin mbak hay, temen kosrku dan kipas kamarku mati. Akhirnya mbak hay mutusin beli kipas angin di hartono jln kertajaya. yah.. lumayanlah sekalian ngadem disana. Karena kipas kamarku mati tanpa sebab.. akhirnya aku tidur di kamar mbak hay dan meninggalkan Anggi, teman sekamarku tidur sendirian.

Untungnya keesokkan harinya Pak Imam, orang yang biasa betulin dikos datang dan memperbaiki kipas angin kamar. Thank yaPak! you are the fan hero deh!!! Beberapa hari kemudian.. ternyata allah mendengar doaku. Baca postinganku sebelumnya ya. 2 hari ini hujan turun.. deras banget. Jadi adem deh deh surabaya yah.. paling gak tidur malam bisa gak keringetan.

Todei.. aku bangun jam 9. Rencananya mau ke kampus jam 11. Tanpa mandi tapi sudah gosok gigi aku ngikut kiki untuk beli makan di Bu yanti, depan kos. Lagi enak2 makan eh.. bel kosan bunyi dan ternyata adikku datang, jemput pulang. Loh.. loh... kok dah datang seh bin? adikku malah marah2 katanya sudah telpon aku ga diangkat. dan bener.. 7 missed call dan 4 sms tak terjawab. Ya udah secepat kilat aku pergi mandi, mandi bebek... ( ada gak ya didunia bebek, mandi manusia?) pikirku.. paling ntar dijalan panas banget, sampai rumah kan bisa mandi. Hehehe... tanpa pikir panjang aku bereskan laptop dan ranselku untuk dibawa pulang.

" mbak kamu gak mandi tah?" tanya Kiki
" heheh.. tapi udah gosok gigi kok" jawabku enteng
" dasar bocah edan!" sahut mbak rotsa
" lhah.. ntar dirumah bisa mandi kan. sekarang mansi sama aja.. panas" kataku
" iya seh.. bener..bener.."

en yu know wat? pilihanku untuk mandi bebek bener.. cuaca hari ini panas bgt. sepanjang perjalanan ke gresik panas..... beuh. Adikku kalo nyetir kayak orang kebelet pub, kencang dan zig-zag, nyalip disela truk2. busyet.. bikin dengkulku lemes aja...katanya seh ngejar waktu solat jum'atan. yah bener juga seh.. tapi mbok ya inget kalo dia boncengin kakaknya. Hehehe sepanjang perjalanan aku dah komat-kamit baca mantra eh.baca do'a nding sambil megangin pingang adikku, abisnya percuma aja kalo dia dia nasehatin.. eh adikku malah cengegesan ngelihat aku yang setengah mampus ketakutan. sampe rumah akhirnya aku mandi deh..

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!