Friday, October 24, 2008

Skripsi oh skripsikuw

lebih dari 1 bulan skripsiku ga keurus.. lebih dari sebulan aku blom sungkeman ma dosen pembimbingku, bu ika. Pastinya aku sudah dicari oleh beliau. Mana nih si Nanda, murid bimbinganku yang paling cantik tapi malez bgt??? hehehehe. Maaph ya buuu... aku kepanasan. JDANG!!!! alasan yang aneh ah.. enggak nding.. lagi nganalisa bab 4. Buset... sumpah nganalisa data bikin aku jadi gak karu-karuan. pusing... blom lagi ngedit gramar huhuhu..

oia buu... sebenarnya jum'at ini aku mw bimbingan ma ibu, tapi apa daya ternyata adik sudah menjemput, ya jadinya pulang deh. Padahal aku dah bawa brownies bwt ibu. Minggu depan saja ya buu.. ntar aku bawain oleh2 lagi hehehe. Piz ya bu???

akhir2 ini aku sering mimpi sidang skripsi, rasanya nervous banget deh. apalgi lihat wajahnya para dosen2 penguji terutama bu Cici. Aduh. aduh... peritku jadi mulesz nih. eh.. maaph ya bu cici, bukannya saya tidak suka pada anda tapi jujur.. saya agak takut membayangkan saat saya melihat wajah anda di sidang nanti. FYI, bu cici salah satu dosen senior dikampusku yang baru lulus studi s2 di Aussie. awal2nya ngajar seh beliau enak banget, tapi gak tau kenapa kok akhir2nya jadi moodyan. dikit2 sensian. ugh... syerem deh. Tapi aku ga mw terlalu takut dengan beliau, aku harus menyiapkan dengan baik untuk sidangku. huaaaa.... deg-degan banget :-(

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!