Monday, October 27, 2008

Broken heart season

Apa iya bulan ini jadi bulan patah hati? broken heart month??
Secara ya.. udah ada beberapa temanku yang curhat kalo mereka lagi patah hati sama pacarnya masing2. Lho.. how come?? 1 persatu aku dengar masalahnya.. rata2 sih problemnya sama semua. dikhianatin pacarnya atau bertepuk sebelah tangan. Ckckckck.. I'm sorry to hear that my friends. Sebagai teman yang baik ya aku nerima aja curhatan mereka, bahkan give them solution and my sugestion. Cieee serasa jadi tempat konsultasi aja, padahal bukan lulusan psychology lho :p.

Talking2 tentang broken heart.. jangan ditanya deh apa aku pernah ngalamin? hehehe ya pernah lah. Sama siapa? ada deeeeh. Hanya aku, God n my best friend yang tau. Gimana rasanya patah hati? bodoh banget sih kalo ada yang nanya gini, atau ada yang nanya mending mana sakit hati atau sakit gigi? yah dua2nya aku pernah ngalamin kali. Jawabannya adalah.... SAKIT MINTA AMPUN!!! hehehe minjem judul lagunya Mulan feat Dewi2. Tapi..tapi nih dua2nya bisa disembuhin kok. Kalo sakit gigi ya pergi ke dokter gigi ( ya iyalah masi pergi ke dokter mata?) kalo patah hati apa obatnya dong? yah kalo ini mah tergantung masing2 individu dan waktu. Ada yang bisa ngelupain dgn cepet ada yang lamaaaaa banget. eniwei.. adakah yang mw konsultasi tentang patah hati kepadakuwh? Dr. cinta akan sipa membantumu. Cieeee... hihihi

oya.. semalam iseng2 waktu buka fs gag sengaja nemuin fsnya teman malaysia, tmen kosku dulu di karmen gang 5. Mreka sebagian kul di FK n FKG unair. Kalo berita2 ttg mereka kadang dicritain Ezy ataw mbak Rotsa. Tapi sumpah aku seneng banget waktu nemuin fsnya mereka, bis kangen lihat wajahnya. Mereka itu.. Adelene, Aleene, Farah, Deli, Nely dll. N what a surprise for me.. waktu baca koran jawapos weekend hari ini. aku ngelihat adelene nongol disana dengan teman2nya dr indo n... i saw the face that i wouldnt see. How came that face in there? jadi sekilas inget sama sum 1. Fiuh...

2 comments:

  1. wah itu sii kebetulan aja bnyk yg putus.pada janjian kali putusnya jadi kesananya ni bulan broken heart..
    heheheheheh....

    ReplyDelete

after read this... plase give comment ya!!!