Sunday, October 10, 2010

Ketika umurku bertambah satu

well...
Hallo smuanya...
maaf untuk sekian bulan aku ngga pernah aktif lagi berceloteh disini
sungguh aku pun juga sangat ingin, tapi apa daya sekarang terhalang waktu dan kegiatan.
Sedikit cerita saja.. kegiatan baruku sekarang adalah bekerja.
Damn.. it's true... I got it!!!

Dari sekian puluhan surat lamaran yang aku kirimkan berbulan bulan lamanya, dan setelah interview sana sini akhirnya ada yang nyantol satu. Aku diterima disalah satu bank pemerintah. Dan sejak juli awal aku harus mengikuti pendidikan selama sebulan setelah lolos seleksi 5 kali tahapan tes. Sebulan lamanya aku harus tinggal di hotel dan asrama pendidikan, selama sebulan itu aku harus belajar lagi tentang perbankan dan produk-produk bank tersebut. Dan selama sebulan itu pula aku mendapat teman-teman baru yang sangat menyenangkan..... We called " Angkatan  31 Keong racun ". 




Dan setelah sebulan berlalu.... aku ditempatkan di kota asalku.. Gresik. Di kantor yang aku tempati sekarang.. aku juga dapat temen2 baru yang nggak kalah menyenangkan juga. Terima kasih ya Allah...telah mengabulkan doaku dan terima kasih juga aku telah mendapatkan teman-teman baru yang baik.

bersama orang-orang kantor disuatu acara di trawas



Dan ngga terasa pula... 
umurku sekarang bertambah satu.. tepat di tanggal yang serba cantik
101010
berapa umurku sekarang.. 
umurku sudah seperempat abad...
umur yang sangat dewasa
umur yang sudah masuk zona siap menikah
aku bersyukur karena telah dibesarkan dan hidup sampai sebesar ini...
aku telah menjadi sosok gadis yang cantik..
sosok gadis mungil yang tumbuh dewasa
selama itu pula aku melihat  hiruk pikuk duniawi yang sangat beragam...

semoga dengan usiaku yang baru..
ini merupakan satu tahapan awal yang baik untuk melangkah
melangkah sukses dunia dan akhirat 
semoga aku mendapatkan pasangan hidup untuk sekali seumur hidup
Amin....

terima kasih ya Allah... 
terima kasih Mama...
terima kasih Papa...
terima kasih eyang, tante, om, saudara-saudaraku..
dan teman-temanku...
karena kalian telah membuat hidupku berwarna dan bermakna
I am 25th years old
but still look like 17 years old ^^

2 comments:

  1. Hajuuu...
    Tetep Ae narsis arek iki.
    Wew..wes seprapat abad yoh..
    Semoga sukses di segala bidang en tetep nulis nduk!
    SEMANGKA!

    ReplyDelete
  2. bowiiiiiii, aku bru tau postingan mu ini... apdet! apdet! :D

    ReplyDelete

after read this... plase give comment ya!!!