Sunday, May 16, 2010

Surabaya Shopping Festival 2010


Bulan Mei... bulan yang paling ditunggu oleh warga Surabaya ( terutama kaum cewek). Yaa apalagi kalo bukan event Surabaya Shopping Festival. Seperti beberapa tahun sebelumnya, event serupa digelar kembali untuk memeriahkan Ulang Tahun Kota Surabaya ( akhir bulan Mei). Program ini diikuti oleh hampir semua plaza dan Mal di Surabaya, dan menawarkan program diskon sampai 70%, berlaku butik dan toko-toko yang  ditempel poster diskon. Selain itu didakan juga promo hadiah, jika kita berbelanja dengan ketentuan yang ditentukan kita akan diberi kupon undian.


Raih hadiah 1/2 Miliar!!
Syarat dan ketentuan:
- Bertansaksi dengan semua jenis pembayaran di 18 mall / plaza peserta SSF' 10
- Pembelanjaan senilai Rp 100.000 berhak mendapatkan 1 kupon undian,dengan menunjukan nota pembelian dan barang yang dibeli pada hari yang sama (berlaku maksimal 40 kupon )
- Kupon dianggap sah apabila telah di stempel "DIUNDI' dan di stempel nama mall / plaza peserta SSF '10 sebelum dimasukan ke dalam kotak undian yang ada di seluruh mall / plaza peserta SSF '10
- Tanggal pengundian hadiah hiburan:
1 juni 2010: Plaza Marina, Mapion Square, Royal Plaza, Darmo Trade Center, City of Tommorow
2 Juni 2010: Golden City Mall,Supermall dan Pakuwon Trade Center
3 Juni 2010: ITC Surabya,Kapas Krampung Plaza ,Palza Atum Mall, Plaza Surabya, BG junction
4 Juni 2010: Galaxy Mall, WTC, Tunjungan Plaza, Hi - Tech Mall, Tunjungan Electronic Center
- Tanggal pengundian hadiah utama: 6 Juni 2010 di Galaxy Mall
- Pajak Hadiah di tanggung Pemenang
- Panitia berhak mengambil keputusan terakhir atas segala peselisihan yang timbul sebagai akibat dari penggunaan kupon undian
- Tidak berlaku untuk seluruh karyawan maupun manajemen Toko / Mall / Plaza

Tanggal 11-15 Mei ada Late NMite shopping di Tunjungan Plaza, berlaku jam 22 pm-00.00 am. 
( free parking dan dapatkan diskon yang lebih banyak, berlaku disemua toko

Info selengkapnya bisa di baca di brosurku.com dan jawapos

Saya ini orang nggak terlalu shophaholic, tapi saya juga ikut... ikut lihat-lihat saja alias window shopping hehehe. Habisnya gimana lagi, barang yang saya inginkan kebanyakan ngga ikutan diskon heheh bukan rejekinya kali ya? ya jadi untuk yang punya uang dan mau berbelanja silakan datang Ke Surabaya dan kunjungi semua Pusat perbelanjaan di Surabaya, termasuk HI-TECH MALL ( beneran diskon lho peralatan electronik spt notebook dll). Dan sayang sekali syaa ngga ikut late nite shopping... cuaca hujan terus, jadi males keluar deh.

 


Saya juga punya saran dan tips untuk kalian yang mau berburu diskonan:
1. Jaga Tas dan barang berharga kamu. Usahakan letakkan didepan dan ditutup untuk menghindari niat buruk orang lain.
2. Kalau mau berbelanja dengan nyaman tanpa berdesak-desakan dengan orang lain, usakan jangan di akhir pekan ( tapi emang kebanyakan punya waktu segitu ya? ya diusahakan lah..). Hindari belanja setalah ashar, dijamin pasti sudah rame. Tapi emang atmosfernya beda ya, enak belanja rame2 hahaha...
3. Teliti dulu harga-harga yang tertera dan barang yang didiskon. Orang yang biasanya suka shopping pasti selalu melakukan penelitian harga. cek harga normal jauh2 hari sebelum didiskon. kadang2 ada toko yang nakal, mereka menaikkan dulu harga diatas normal baru didiskon dan setelah disikon jatuhya tetap ke harga asal. Teliti ada cacatnya ato nggak. Biasanya yang didiskon paling banyak yang ditaruh di box atau keranjang.
4. Usahakan  terlebih dahulu sudah makan di rumah untuk mengisi energi dan menghemat pengeluaran kamu. kebanyakan orang setelah belanja lalu makan dan biaya makan lebih banyak daripada pengeluaran belanja. Bawa minum.. ya selama kamu belanja pasti haus dong. bawa aja air mineral botol. lebih hemat dan bergizi dan praktis di bawa.
5. Beli yang sesuai keperluan saja... dan hati-hati jika membayar dengan kartu kredit. sudah pernah nonton film Confession of Shoppaholic? film itu cocok dijadikan referensi kamu dalam berbelanja.

6. ajak teman dan keluarga kamu, mungkin kamu perlu referensi dari mereka
7. pakai sandal flat biar nyaman.. ini kalo aku sih.biar nggak capek gitu
Film favorit dan ngga bosen untuk ditonton selain Devil wears Prada.
Kalian Setuju???

So, Have fun Shopping guys... ^^

4 comments:

  1. wahahahhaahaaaa penginnnnn tapi jauhh hehe :p

    ReplyDelete
  2. wah kayaknya seru kalo ikutan belanja...tapi jauuuuh....

    xo

    ReplyDelete
  3. kak, thank you for the comment in my blog :D soal rambutku, aku dulu rambutnya panjang terus, cuma aku suka kepanasan, dan malas pagi-pagi dikuncir, kepalaku suka sakit jadinya, akhirnya aku minta pendek saja :D

    ReplyDelete
  4. salam kenal...hehehey...gak cuma cewek lo yang nunggu-nunggu SSF ini...hehe...waktu SSF kemarin harga gadget dan barang-barang elektronik jadi serba murah lo...aku sempet ke salah satu pameran komputer eh ternyata dapet modem yang lumayan buatngeblog n ngenet...hehe...so..SSF emang paling asik soalnya barang-barang banyak yang diskonan...hehe..terimakasih ya tipsnya...boleh juga tuh ..:)

    ReplyDelete

after read this... plase give comment ya!!!