Sunday, May 09, 2010

Home work Awards ( lagi)+ Tag Homework

Wah udah lama nih gak updet. Hoahemmmm... serasa bangun dari tidur panjang. Sekarang waktnuya untuk ngepost hehey...  Mudah2an teman-teman gak pada bosen ya bacanya ( Makasih...)

Hmm hmm hmm...
*meregangkan tangan, minum kopi, memutar kepala ke kanan dan kiri*  
*sigh* 
Sekarang waktunya mamerin Award yang dikirim ama teman2, dan udah lama aku simpen tapi blum diposting. Maaf banget ^^
Wew.. banyak juga yak? tapi smangat aja deh!!!


Dapat award banyak dari dek Tyas

It's really..really good thing

3 award lagi dr Dek Tyas



 Dari mbak ninneta
cutenyaaa

*Ini buat sapa ajah yang blogwalking ke sini n beri komen. silakan di ambil... huhu.. abis bingung mw ngasih ke sapa, kayaknya dah pada semua yak (garuk2 kpala) *


PR TAG dari Tyas

Deeekk.... maaaf maaf maaf... baru di post
( kelamaan banget kali mbaaak!!!!!)
sekali lagi maaf baru dipost skarang


PR Tagnya tentang web/blog template yg keren
well, karena akhir2 ini saya suka browsing tentang fashion ( fashion blog)
jadi saya tampilkan yang berkaitan dengan fashion.



Ini cara ampuh supaya kita kaum cewek updet tentang fashion
apalagi ( terutama) saya yang setelah lulus lebih banyak diam dirumah
jarang ngemoll karena gak ada lagi pemasukan ( baca: uang)
sehari2 cuma mengandalkan pemasukan dari ortu, sekedar untuk
memberi makan hape2 saya * baca: ngisi pulsa*


Lhoh, ndak cari kerja ta mbak?
hehehehe.....
iya nyari... lebih banyak masukin lamarannya daripada kepanggil.
Dan pernah suatu saat saya mengalami sindrom bosen ngepos lamaran kerja
Tapi sebulan ini saya semangat lagi untuk masukin lamaran
wish me luck!!! amien...


And.. here we go...
1. indah prihandini



2. Evita nuh-The Creme de la crops

Aje gileee anak umur 11 tahun dah updet bgt ttg fashion,
dan ni bocah sering dapat penghargaan fashion dari majalah fashion ternama di luar negeri



3. wulandari-influential berry



4. shea-my amethist


5. Ratna wulandari- Daily fashion muslimah ( shop)



6. Ghaida( si ibu hamil yg modis)



7.jesmine blossom- coolest blog fashion shop, ever!

Dari sekian banyak blog2 diatas... 
kebanyakan perempuan2 berhijab alias pake jilbab.
See, muslimah juga bisa gaya kok.
ehemmm... aku sendiri kapan ya pakai hijab? 
Soon, Insya Allah ^^

3 comments:

  1. heh, semangat teruss lah ngeblog, oke oke darley \^o^/

    ReplyDelete
  2. iya sekarang lagi semangat 45!!! fired up!!

    ReplyDelete
  3. wow aku baru liat ini :"> terimakasih dar :D

    ReplyDelete

after read this... plase give comment ya!!!