Tuesday, May 26, 2009

Mak comblangin duoooonk!!!

Bowooooo......
huh judul diatas sempet membuat aku jadi ngowo sebentar. Gimana enggak, waktu aku lihat blognya Rizwo yang ini. Hohoho aku jadi malu( :P ) yah.. like she said in her blog
Sobat saya cowok sering curhat bla bla bla tentang ceweknya (yang dulu). Dia baru putus beberapa bulan lalu bla bla bla...
Sobat saya cewek sering curhat bla bla bla tentang mantan nya yang bla bla bla...


Aku sering banget curhat ma bowo mania tentang cowo. ga tau ya... kok sering aja curhat ke mereka akhir ini. Huuu temen2 kampusku pada ilang ditelan bumi. Kita bertiga emang masih curhat2an walopun jarak memisahkan kita. ya lah.. apa guna blog, friendster, facebook, email, handphone??? tekhnologi semakin canggih harus kita manfaatkan. bener kan woo?? yuk balik ke topik diatas. Benernya ga ada niat minta comblang, ni gara2nya si Rizwo ngirim sms ke aku beberapa waktu yang lampau yang isinya apa nomorku bole diberikan ke temennya? ada yang penegn kenalan sama aku katanya. Oke why not?? ya udah capcuz.. setelah itu aku ma cowo itu berkomunikasi. trus si cowok pengen ketemuan di kosku... hehehe yang ini aku ga bilang bowo, tapi besoknya aku ditelpon dia. Rizwo protes.... sori wo, benernya mw laporan, tapi dah keduluan kamu yang telpon aku.

Hasil akhirnya... yah pertemeuan berlangsung lancar jaya. Anaknya konyol, asik juga seh... apakah pertemuan ini akan berlanjut. let we see.. just wait and let it flow.. ( ssttt nama cowo blm diekspos dulu...masih dirahasiakan hohoho)

2 comments:

  1. aaaa maap...
    jgn marah ya sist....

    bisnya pengen post apaan, bingung...

    ReplyDelete
  2. heheh ga ppa wooo.. tnang ae

    ReplyDelete

after read this... plase give comment ya!!!