Thursday, May 07, 2009

coffee, insomnia and vertigo

Hi friends!!!
My old disease is come back
It cause too many drink coffee maybe. yup i think...
I got insomnia at night...
and then.. I wake up late. So bad
then if wake up earlier, i feel pain in my head
well... mata berkunang-kunang... pusing banget
ketika berjalan rasanya mau jatooo terus
Itu merupakan gejala2 vertigo.
Wah gara2 itu aku waktu ke malang kemaren kena vertigo deh,
hampir gak sadar diarena Jatim park
Aduh maluuu pisan eauy :(

kata Mami itu karena aku kebanyakan minum kopi
dan keserringan tidur malam
( duh kayaknya aku wes jadi coffeholic sejati deh mom, like you)
yah.. jadi dimarahin deh aku sama mami.
Kalo tak pikir2 ada betulnya juga mungkin
ya udah akhirnya sekarang minum kopinya sehari 1x
itupun cuma pagi ajah, yang sering minum banyak2 aer putih
Itu nasehat seseorang....Thanks for you dude!!!
Akhirnya sekarang aku coba tidur ga lebih dari jam dua belas
ntar bangen sebelum subuh buat solat malem
trus dilanjutin subuhan, bis gitu tidur lagi hehehe..

2 comments:

  1. kok bisa tu lho kena penyakit gituan ckckck...

    kayaknya perlu adanya sum1 ni orang. calm down, slow easy ya kalo mau terima tembakan2 dari cowok he3. biar ga nyesel kemudian hari


    dont give up beibh... miss u

    ReplyDelete
  2. how do i do it???
    of course that i must be aware to this problem.
    aku ga mau kejadian lalu terulang lagi

    thx for ur coment and ur attention for me... take care ur self, mybe we can see in the next chance

    ReplyDelete

after read this... plase give comment ya!!!