Friday, January 01, 2010

Nu Year Eve Barbeque Party



Huaaaii teman2kuuu....
 lama tak updet blog yaaa.. wah nggak terasa dah menginjak tahun baru. Eia... Hepi Nu year yaaahhh!!!! semoga di tahun yang baru kita menjadi orang yang lebih baik dan apa yang kita inginkan tercapai. Amiennn... 2010 x ( biar terkabul, jd amiennya dibanyakin hehe). Btw apa sih resolusi atau keinginan kalian di taon baru ini? hhmm.. kalo aku sih ya... semoga aku mendapat pekerjaan...semoga bisa berkumpul terus dengan keluarga besar... Trus.. trus... kmarin gimana acara malam tahun baru kalian? hepi ending or sad ending kah? huhuhu maaf deh buat kalian yang tidak merayakannya but don't worry about it, disini aku bakalan berbagai cerita dengan kalian. It's FREE hehehe.. 







         Beberapa hari menjelang akhir tahun,, banyak sms dari teman2 yang menanyakan punya acara taon baru ngga?? hiyaaa..... ko pada nanya aq ya? emangnya aq EO ( event organizer)? akhirnya aq menjwab dengan semangat: Tidak!! aq nanya mama. n Tante, juga lagi bingung.. enaknya mw di Surabaya atw di Gresik? aduuuh.. klo di surabaya mw ngapain? ga punya voucher hotel lagi nih... apa barbequan sperti taon2 kemaren ama keluarga yak? Akhirnya dua hari menjelang akhir taon Tante ngajak barbekyuan...dan aq bole invite teman2ku... horayy!Photobucket 


Sehari menjelang akhir taon, aku dpt telepon dari HSBC hyatt Surabaya u/ interview... awalny aq cuma bengong...prasaan aku ga pernah lamar disana deh. ya udah aq datang aja... ya iseng2 berhadiah gitu. Dan interviwnya tepat di hari akhir taon. Wiiikkk... berarti harus pulang cepat dong,, atau bakalan terjebak di Surabaya dan ga bisa pulang barbekyuan( baca: kena macet!). Tapi untungnya My Mom and Dad ke Surabaya juga karena ada kepentingan. Pulang dari SBY jam 4 dan sampe rumah jam 5 ( sebelum plg, blanja buah2an bwt rujakan) eh sampe rumah diajak Tante Retno bwt blanja snack bwt malemnya. Wuih.. capek dan ngantuk rasanya saat itu, tapi semua itu terbayar setelah teman2 datang kerumah... ada temen2 mulai dari SD sampe SMA.


gambar ini edittannya Rizka
Tadinya kita mau lesehan diliuar rumah, 
kayak piknik gitu ehhh gak lama ujan, jadi pindah tempat di teras rumah
At that time.. mama n Tante sepakat udah pesen makanan jadi, pesen bebek goreng , ayam goreng n ikan bakar. Sengaja pesen makan matang karna kita ga mau repot2...dan setelah dicari-cari.. tungku bakaran nggak ada. Donny, temenku SMP berinisiatif membawa jagung untuk dibakar. Oke... gak jadi bakaran ikan, bakaran jagungpun jadi. Tenyata.... yang disuruh membawa jagung itu anggara, dan.. ketika dia datang... dia malah membawa bebek...bebek mentah!!!! selidik punya selidik dia tidak mau membeli jagung dipasar, dan karna adanya bebek( secara dia juragan bebek gitu..) makalah dibunuhlah ( baca: sembelih) untuk barbekyuan... awalnya kita sempat berdebat...siapa yang mau membakar bebek tak berdosa itu, secara dirumah sudah ada bebek matang, tapi Anggara tetep ngeyel untuk membakarnya ( dimasak). Akhirnya dengan peralatan sedanya... berbekal arang dan batu bata yang disusun sedemikian rupa.. maka.. jadilah bebek iu dibakar. Para cowok2 yang membakar itu.. ada si Chemie, Anggara, dan Donny. Tapi sayang2 sungguh sayang... bebeknya gak matang... kasian nian nasibmu wahai bebek tak berdosa T.T. Jam 10 malem kita mulai makan... it's really dinner and big dinner. Lihat saja menu makannanya yang aduhai lezat dan banyaknya... mulai camilan, snack, rujak, jajanan yang dibawa rizka ( berapa tuperware ya?)


Acara makan berlangsung sangat lama karena kita selalu mengobrol dan bercanda terus...tetep bergossip juga tidak lupa hoho...( dasar gossip girl!!) tetep ya.. disela2 makan, diakhir makan dan detik2 pergantian baru kita nggak lupa untuk berpose....mulai pose niat foto, foto geje...sampai foto candid wkwkwkwk.. sooo silakan diliat deh foto2nyah

This is it...roasted duck ala chef Donny, anggara, Ludfi, angga, Luqman n Chemie

Oia.. nasib akhir dari bebek tak berdosa ini adalah...
karana tuh para chefnya kurang matang dlm membakarnya... 
akhirnya tak ada satu manusaiapun yang menjamahnya... akhirnya dilarung deh ke laut.
Maapin kita ya bebek.....
The Girls...( yang tengah termasuk nggak yah?) ^^
* Rizka, Citra, Me, yogy, wi2d, Nurma n nina*

makanan yang membuat ngiler ^^Photobucket

Rwamenyaaaaa...... ^^
Ini pas jam 00.00 kita kelluar melihat kembang api...


Pose Narsis teman2...



4 comments:

  1. wuih uuuenake Rek!!!
    moment seperti itu tak terlupakan lho...

    ReplyDelete
  2. mbak Elsa: ya mbak...pengalaman yang tak akan terlupa, soalnya aq baru menmukan solmetku juga pas pergantian malam tahun baru itu hehe..

    ReplyDelete
  3. baitewaianiwaibaswei, potone ngisin2i, geloo -_-'

    ReplyDelete

after read this... plase give comment ya!!!