Thursday, November 20, 2008

Mizzin...

tau apa yang sekarang aku kangen waktu pulang kerumah? masakan mami? ya.. tapi adalagi. kamu mw tahu apa itu??? yak.. nonton tv kabel hehehe. Sejak dirumahku langganan tv kabel aku jadi lebih suka dirumah nonton hbo, star movies, nickelodeon n cartoon network. Kalo malam suka nonton cartoon network, terutama film power puff girl hehehe. itu salah satu kartun kesukaanku, apalagi sekarang ada power puff girl z wah.. jadi seneng lihat deh. tapi sayang kok bahasanya china ya? jadi ga mudeng aku :(

Ngomong2... temen sekamarku si Anggi mw ga kos lagi sejak dia dah lulus. Wah aku jadi kehilangan seseorang nih. Gag terasa pertemananku dengan dia dah 5 tahun ini, sekamar lagi... selama ini kita ga pernah bertengkar, yang ada malah kita dah kayak sodara, gila, susah, sedih dan senang kita lalui bersama dan aku harus kehilangan dia? Makasih ya kamu dah menemaniku disaat aku senang dan sedih, memberi nasehat dan kritik padaku. I will mizzin you sis!

Kenapa judul postinganku ini aku beri judul mizzin? ya karena aku akan menulis yang berhubungan dengan mizzin. And I don't now why... sometimes i mizzin people that was ever come in my life and became special in my heart. Especially that two people. who? yah... aku ga bisa tell the truth, ntar mereka GR lagi hehehe. I like listen songs that remind me to them.. hoho... memory song. Eniwei, waktu aku td pulang dr kampus waktu diparkiran motor, I met Fafa. Wow.. what a handsome boy! Damn! Kaka tingkat yg charming... oh my god.... sayang seribu sayang.. aku hanya bisa mengaguminya yeah... secret admirer. Sstttt.... don't tell anyone ya???

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!