Saturday, May 12, 2012

My fashion and activities...

Setelah sekian lama nggak update blog tentunya banyak sekali yang mau saya share dengan kalian semua disini... tadinya sih mau saya share satu per satu tapi berhubung saya males.. akhirnya saya putuskan membuat semacam ringkasan kecil disini. Semoga bermanfaat...

Datang ke Weddings

Dek Angga and Dita's wedding ( on January 2011)

 Citra and anto weddings ( on November 2011)
Baju yang saya pakai di kedua acara wedding memang sama..
but I dont care.. gak ada yang protes juga kan?

* baju yang saya pakai ini adalah outfit dari OMG marsahanda seri ilmira
saya punya 3, yang saya pakai di weddingnya melly di post sebelumnya itu juga dari OMG.
Keren dan elegant deh..

pertanyaan yang sering diajukan :
Kapan giliran kamu yang mengadakan resepsi pernikahan?
Mohon doanya ya teman-teman  :D


Keluarga Baru :


ini adalah keluarga baruku di BRI Kantor Cabang Gresik
Kiri-kanan: Fajar, Ratna, Mbak Melani, Aku dan Mbak Linda.
Semoga betah di lingkungan baru :)

Kuliner dan berkumpul dengan keluarga



tuna sushi roll
sajian sushi gulung dengan  tuna, rumput laut dan taburan telur ikan



Mas niji makan mi ramen, dan de tomi makan beef bento sukiyaki


Lagi ingin makan sushi
so i recommend...  Bentoya sushi @ tunjungan Plaza 4 floor 5


Penang villageTunjungan plasa, Galaxy mall, dan PTC.
Resto yang menyajikan masakan ala Malaysia.
Yang paling direkomendasi
Deep fried kankoong, tom yam chicken, squid fried garlic, mie mamak,
nasi lemak, ayam nyonya muda
sedangkan minumannya adalah es kacang merah, mango ice, honey dew dan teh tarik




berkumpul dengan keluarga sangatlah menyenangkan.
Love them all...

Hang out with my friends : 


Trio Ladies @ SUTOS ( surabaya town Square )







Saat bersama dengan teman-teman @ Ciputra world surabaya
Mau nonton film The Avangers.
Gagal minum kopi...
cuma numpang foto-foto ajah...

* aku juga baru nyadar kalau ternyata banyak memakai 
baju garis-garis putih dan hitam
hehehe... enak sih dipakainya

No comments:

Post a Comment

after read this... plase give comment ya!!!