Tuesday, October 18, 2011

FPK BRI Kanca Gresik @ Klub bunga

Tanggal 17-18 Sepetember yang lalu diadakan FPK alias forum Peningkatan kerja BRI Kanca gresik di Klub bunga butik resort, Batu. Acara yang selalu diagendakan rutin tiap tahun ini kali ini mungkin bisa dibilang lumayan menyenangkan, mengingat dua tahun kemaren diadakan di dalam kota Gresik saja. Sambil menyelam minum air, sekalian refreshing gitu deh...  Untuk menuju ke Batu dan mengangkut manusia-manusia pekerja BRI Gresik yang banyak, kanca gresik menyewa 4 bus besar dengan seat 2 dan 3 serta didukung toilet didalam bus tersebut hehe, mungkin sudah tahu kalo kita bakalan sering buang air kecil ya? eh, acara ini tidak diperbolehkan membawa keluarga lho, ya gak papa juga sih.. Saya juga nggak permasalahin kok.

Di jadwal yang di bagiin seminggu sebelumnya seharusnya kita berangkat jam 7, entah mengapa ko molor sampe jam 8. Bener-bener budaya ngaret banget ini.. capek deh. Didalam bus saya duduk dengan Mami Dwi, mantri a.k.a petugas kredit a.k.a account officer, dan dibelakang saya duduk teman sekantor, Mas Deka dan dian. Sepanjang perjalanan suasana bertambah ramai saja, ada yang bernyanyi mengikuti alunan lagu campursari dangdut koplo yang mengalun dari dvd bus, ada yang bersenda gurau dan merokok.Yap, bus yang saya tumpangi lumayan bagus, kelas exclusive, ada tv utama, ada 7 lcd kecil yang tertempel di langit2 bus, Ac pastinya. 1 toilet dan 1 ruangan untuk perokok isi 6 seat di bagian belakang bus.

Kita sampai di klub bunga batu pukul 10 pagi dan langsung taruh barang bawaan ke suatu ruangan yang disediakan oleh pihak hotel. Ini untuk yang kedua kalinya saya menginap di tempat ini, sebelumnya menginap di villa klub bunga dengan keluarga eyang soeyoto. Kemudian saya dan teman-teman menuju ruangan indoor olahrga yg sudah disulap menjadi ruang petermuan. Takjub banget, ruangannya seperti acara wedding party saja.

jalan2 ke Batu Night Spectacular di malam harinya

Jalan-jalan Ke Jatim Park keesokkan harinya dan juga langsung check out dari hotel.
lokasi jatim Park I ini persis terletak di depan kawasan Klub Bunga Resort.
Kalo kita menginap di hotel ini, dapat tiket gratis ( terusan) untuk dua orang.

FyI, untuk kalian yang punya tabungan BRI Junio ( dahulu BRITAMA JUNIO),
ada promosi nih, ada potongan 30% untuk HTMnya.
Satu kartu Junio card bis dipakai untuk 2 orang.
Jadi tunggu apalagi ya... segera pakai BRI JUNIO CARD.
Yang belum punya segera mengajukan aplikasinya ke Kantor Cabang BRI terdekat.