Friday, September 11, 2009

Love Mom

Do you love your mom??
yup i love my mom so much....

For me, Mom is everything for me
Mama adalah wanita yang telah melahirkanku, membesarkanku, mendidikku, merawatku sejak masih kecil hingga sekarang.
Mama... adalah sahabatku.
Mama selalu mendengarkan curahan hatiku.
Mama selalu ada saat aku senang dan sedih.
Mama memberi semangat ketika aku lagi membutuhkan semangat.
Mama menghiburku ketika aku lagi patah hati.
Mama mengingatkanku ketika aku melakukan kesalahan.
Mama memberi kasih sayang yang begitu luas untuk keluarga kami.
Mama selalu tegar ketika ada masalah yang menimpanya.
Mama punya semangat yang besar dalam bekerja sehari-hari.

Mama punya maaf yang besar untuk keluarganya walaupun hatinya sering disakiti.
Mama memasakkan makanan untuk keluarga kami dengan penuh kasih sayang.
Mama rela berkorban untuk membuat aku adan adikku bahagia.
Mamaku adalah wanita yang baik hati dan punya inner beauty.
Bagiku.. Mama adalah mama yang terbaik...
Mama... maafin aku, aku sering menyakiti mama baik sengaja walaupun nggak disengaja..

1 comment:

after read this... plase give comment ya!!!